Bahas Senyum, Deva Mahenra Tulis Pesan Puitis di Momen Ulang Tahun Mikha Tambayong
Instagram
Selebriti

Deva Mahenra menunjukkan sisi romantisnya di momen ulang tahun sang kekasih, Mikha Tambayong. Deva Mahenra menuliskan pesan puisi manis untuk Mikha Tambayong.

WowKeren - Pasangan kekasih Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tampak makin terbuka soal hubungan mereka pada publik. Seperti yang terlihat saat momen ulang tahun Mikha Tambayong yang jatuh pada tanggal 15 September.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Deva Mahenra menyampaikan pesan puitis nan romantis untuk sang pujuaan hati. Tak lupa, Deva Mahenra juga memamerkan foto kebersamaannya dengan Mikha Tambayong.

"Ada senyum demi senyum yang tertanam hingga menjadi taman. Di taman itu, mekar segala harap yang semoga tiada layu. Cerita tentang yang terus bertumbuh-- kita pun pernah membahas perihal ini, selain soal waktu, perjalanan, dan masih banyak lagi. Salah satunya sampai menjadi lagu," tulis Deva pada Rabu (15/9).


"Lagi-lagi senyum yang bermuara kepada tawamu itulah yang menjadi favorit saya. Akan tetapi, saya juga paham-- dengan mengingat dari mana senyum ini berangkat, melihat sampai di mana senyum itu mendarat-- semua itu adalah bentuk utuh. Mampu menjangkau dengan menyeluruh, dan saya tidak malu untuk berulang kali merasa luluh," sambungnya.

Deva Mahenra tampaknya sangat menyukai senyum Mikha Tambayong. Deva Mahenra juga mengenang kembali perjalanan cintanya bersama Mikha.

"Senyuman juga mendewasakan, bukan? Yang menandakan kita manusia. Seperti halnya saya dan kamu juga tahu, bahwa senyum tidak butuh lahir setiap saat. Namun, terima kasih dengan teramat, senyum itu bahkan paling bernyawa di hari ini," ungkap Deva.

Terakhir, Deva Mahenra pun menyampaikan ucapan selamat pada Mikha Tambayong yang hari ini sudah bertamah usia menjadi 27 tahun. Deva berharap pesan manisnya itu bisa dimaknai dengan utuh oleh Mikha Tambayong.

"Tentu banyak yang bisa saya tulis dan semogakan daripada segelintir kalimat yang tertuang di sini, tetapi saya tahu kamu dapat melihat ini lebih dari sebatas foto dan ucapan. Meski sederhana tapi saya harap ini mewakili sikap hati yang kamu punya: Mikha, selamat bertambah usia. ❤️," pungkas Deva Mahenra.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait