Ayah Taqy Malik Santai Mantan Istri Siri Dibela eks Besan, Sunan Kalijaga Ancam Begini
Instagram/abimalik__
Selebriti

Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik menanggapi serangan dari Sunan Kalijaga yang ikut membela mantan istri sirinya, Marlina Octoria. Sementara Sunan sendiri tak segan mengucapkan ancaman ini.

WowKeren - Pengacara kondang Sunan Kalijaga ikut turun tangan membela Marlina Octoria, mantan istri siri ayah Taqy Malik yang sedang mencari keadilan. Rupanya hal ini sudah sampai ke telingan ayah Taqy, Mansyardin Malik.

Disinggung soal sikap mantan besannya itu, Mansyardin enggan banyak berkomentar. Ia terlihat santai dan tak takut karena merasa tidak melakukan hal yang dituduhkan Marlina.

"Saya nggak mau berkomentarlah terkait itu," kata Mansyardin Malik dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/9) malam.

Mansyardin Malik hanya ingin fokus menyelesaikan masalahnya dengan mantan istri sirinya itu. Ia tak peduli dengan ocehan orang lain terkait persoalan tersebut.


Yang terpenting baginya adalah dukungan dari istri dan anak-anaknya. "Biar saja (omongan orang), yang pasti anak-anak support, banyak teman-teman yang telepon, mendoakan," ujarnya.

Sementara di sisi lain, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Marlina Octoria tak gentar sedikit pun. Ayah Salmafina Khairunnisa itu juga mempersilahkan Mansyardin untuk melaporkan kliennya.

Ayah Taqy Malik Santai Mantan Istri Siri Dibela eks Besan, Sunan Kalijaga Ancam Begini

Instagram Story

Sunan menilai laporan itu merupakan upaya untuk membungkam kliennya dalam menyuarakan kebenaran. Ia sendiri tidak akan tinggal diam dan mengancam siap membeberkan bukti terkait penyimpangan seksual mantan besannya itu.

"Kami dengan senang hati akan membongkar semua saksi dan alat bukti yang kami miliki. Jadi ingat, jangan mengancam dan coba membungkam klien kami," tegas Sunan Kalijaga di kanal YouTube KH Infotainment.

Ayah dua anak itu menegaskan, apa yang dilakukan kliennya bukan untuk maksud memfitnah atau pun membunuh karakter seseorang. "Kami punya alat bukti yang bisa dipertanggung jawabkan secara hukum," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts