Foto Lawas Ini Jadi Bukti Najwa Shihab Sudah Suka Membaca Sejak Masih Kecil
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab mendadak membagikan foto lawasnya saat masih kecil. Lantas ia membandingkan potret dirinya di masa lalu tersebut dengan sosok Najwa yang sekarang.

WowKeren - Tepat pada hari ini, kamis (16/9) Najwa Shihab genap berusia 44 tahun. Pada momen bertambah usianya tersebut, Najwa berhasil menyita perhatian warganet lantaran postingan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Najwa membagikan potret dirinya saat masih kecil. Terlihat Najwa kecil sedang duduk di kursi dan membaca koran dengan serius. Gayanya pun seperti orang dewasa.

Najwa kemudian membandingkan potret lawasnya itu dengan sosok dirinya yang sekarang. Ia tampak tersenyum ke arah bidikan kamera dengan laptop dan cangkir di hadapannya.

Mengiringi unggahannya, Najwa terlihat menyampaikan ucapan terima kasih pada warganet yang sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun padanya. "16 September. Then and now. Alhamdulillah," tulis Najwa mengawali ulasan pada foto postingannya.


"Terima kasih banyak atas doa, ucapan, pesan dan tanda cinta dari teman2 semua. Semoga kita selalu dipenuhi kebaikan dan keberkahan sepanjang usia. THANK YOU ❤," pungkasnya.

Unggahan tersebut kemudian menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter dan rekan artis tampak masih ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Najwa.

"Hbd kakak… all the best 🙌," ujar Gading Marten. "Mbak Nanaaaa happy bdaay❤️," sahut Rossa. "Sehat, penuh berkat, dan bermanfaat baik selalu untuk semesta raya. selamat ulang tahun kak nana," timpal netter yang lain.

Di sisi lain, netizen juga menyoroti potret lawas Najwa. Foto tersebut seakan menjadi bukti jika Najwa sudah suka membaca dan belajar sejak masih kecil. Tak ayal, netizen pun semakin mengagumi putri ustaz Quraisy Shihab tersebut.

"Sejak kecil bacaannya koran..masyaAllah selamat bertambah usia mba nana..tetap kafi kebanggaan dan panutan anak muda Indonesia virtual hug from here, Wakatobi," tulis netizen. "Sejak kecil uda baca koran," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts