Rizki DA Beber Alasan Jarang Umbar Kemesraan Dengan Nadya Mustika Meski Sudah Rujuk, Takut Ribut?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Rizki DA disinggung alasan jarang posting kebersamaan dengan Nadya Mustika di Instagram. Diketahui keduanya memang memutuskan untuk rujuk usai sebelumnya sempat 'perang dingin'.

WowKeren - Rizki Syafaruddin atau Rizki DA memutuskan untuk rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu setelah sempat "perang dingin". Sebelumnya, Rizki diketahui telah menjatuhkan talak satu pada Agustus 2020 lalu.

Pasca rujuk dengan Nadya, Rizki tak sering membagikan foto bersama Nadya di media sosial. Ia lebih kerap memperlihatkan foto bersama putranya yang masih bayi, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Hal tersebut menjadi bahan pergunjingan netizen.

Ketika diungkit terkait hal tersebut, kembaran Ridho Syafaruddin ini memberi penjelasan. Ia membahas soal kemesraan dalam rumah tangga yang tak perlu diumbar-umbar. Rizki juga menyinggung rasa takut jika terlalu sering umbar kemesraan di media sosial.

"Rizki sikap kamu setelah rujuk sama Nadya beda dengan yang dulu, kenapa sekarang jarang posting foto unyu? Fitnah apa fakta?" tanya Feni Rose dalam acara "Rumpi". "Fitnah lah, kalau sayang ya sayang. Posting kemesraan itu takut....Kebahagiaan cukup keluarga kita yang merasakan," jelas Rizki.

Pedangdut 24 tahun ini mengatakan sudah banyak belajar dari pengalaman sebelumnya. Rizki pun lebih memilih untuk menyimpan sendiri kemesraannya ketimbang diumbar hingga dikomentari netizen.


"Banyak pertimbangan yang Iky pelajari dari yang sebelum sebelumnya," ungkap Rizki. "Kalau kita posting yang terlalu girang atau senang, bisa berbalik ke kita yang luar biasa jadi santai santai aja. Jadi keluarga kita ya akur-akur aja karena orang lain nggak ikut berkomentar."

Feni Rose kemudian mempertanyakan akankah Rizki curhat di media sosial terkait rumah tangganya. Rizki mengatakan curhat di media sosial tak ada ujungnya.

"Kalau ada masalah mau curhat nggak di sosial media?" tanya Feni Rose. "Nggak lah insyaAllah udah belajar dari yang sebelumnya. Curhat di sosial media nggak ada ujungnya," ucap mantan kekasih Lesti Andryani alias Lesty Kejora ini.

Sementara itu dalam unggahan Instagram pada Jumat (17/9), Rizki DA membagikan foto kebersamaannya dengan Nadya dan baby Syaki. Rizki sempat menggoda Nadya sekaligus berpamitan.

"Biar aja ibunya @nadyamustikarahayu gk bagus ya nak. Yg penting kita berdua baguss ya nak @baihaqqi_syaki_ramadhan," tulis Rizki DA. "Abi berangkat dlu tayang2 akohh #syukurkukebahagiaanku #jumatberkah #salingmemaafkan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru