Cerai dari Maell Lee, Intan Ratna Juwita Curhat Diajak Nikah Seorang Habib
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Intan Ratna Juwita memutuskan untuk berpisah dengan YouTuber Maell Lee. Lantas kini Intan menceritakan jika dirinya sempat diajak menikah oleh seorang habib.

WowKeren - Tak lama setelah berpisah dengan Maell Lee, Intan Ratna Juwita tampaknya akan dengan mudah memiliki pasangan baru. Pasalnya baru-baru ini ia menerangkan jika dirinya sempat diajak nikah dengan seorang habib.

Hal itu diungkapkan Intan lewat unggahan video teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam unggahannya, pedangdut 30 tahun itu tampil seksi dengan dress putih sambil berjoget diiringi lagu Kereta Malam.

"Pernah diajak nikah sama Habib tersohor?" tulis Intan Ratna Juwita di Instagram, Kamis (16/9). "Pernah sekali," imbuhnya.

Sayangnya dalam momen tersebut Intan tidak dengan gamblang membeberkan identitas Habib yang mengajak dirinya menikah. Selain itu, ia juga tidak melanjutkan ceritanya apakah ajakan menikah itu ia terima atau langsung ditolaknya.


"Lucu kalau diingat-ingat," tulis Intan Ratna Juwita sebagai keterangan pada video unggahannya. Tak ayal, postingannya tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

Tampak banyak dari netizen ramai memberikan saran pada Intan. Ada yang menyarankan jika tak ada salahnya bagi Intan untuk menerima ajakan menikah tersebut. "Terima saja ka. Biar diajak ke jalan yang benar, nggak tersesat kayak begini," tulis seorang netter. "Habibya nackal," sahut netter yang lain.

Namun di sisi lain, banyak pula dari netter yang menyoroti soal penampilan Intan. "Cuma mau mengingatkan, tutuplah Suratmi sebelum kain kafan menutupi usiamu," komentar seorang netter. "Udah macam ulet bulu ya 😂😂," sahut akun lainnya.

Seperti diketahui, Maell Lee mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Pekanbaru pada 8 Januari 2021, namun ditolak karena salah alamat. Lantas pada Juni 2021 Maell Lee mengirim permohonan talaknya ke Pengadilan Agama Batam, sesuai domisili Intan Ratna Juwita. Sidang yang digelar Juli 2021 menghasilkan keputusan cerai Maell Lee dan Intan Ratna Juwita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait