Indra Bruggman Pamer Foto dari Ponsel Jadul, Paras Tanpa Filter Bikin Terpesona
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Baru-baru ini, Indra Bruggman memamerkan foto-foto dirinya dari waktu ke waktu yang diambil dari ponsel jadul. Paras sang aktor yang dipotret tanpa filter berhasil memukau publik.

WowKeren - Indra L. Bruggman sudah lama aktif sebagai selebriti di Tanah Air. Baru-baru ini, aktor berusia 40 tahun itu memamerkan koleksi foto jadulnya kepada khalayak.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indra Bruggman menunjukkan paras yang sejak dulu rupawan yang difoto tanpa filter dari ponsel-ponsel lama. Seperti diketahui, teknologi filter foto baru dikembangkan sejak smartphone eksis. Namun dengan kualitas kamera ponsel zaman dulu wajah Indra Bruggman tak lantas berkurang kegantengannya.

Indra Bruggman mengunggah setidaknya empat potret dirinya dalam berbagai gaya. Foto pertama menunjukkan sang aktor tampan mengenakan kaus hitam sambil mengacungkan simbol peace dengan tangan. Ketiga foto lain berupa selfie dirinya ada yang memakai topi, duduk di dalam mobil hingga merokok.

"Salam dari zaman ga ada filter foto dan hp nokia," tulis Indra Bruggman pada caption postingan Sabtu (18/9).


Postingan Indra Bruggman lantas membuat netter dan juga sejumlah akun artis centang biru terpesona dengan kegantengannya. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa wajah gantengnya tak lekang oleh waktu alias awet muda. Namun sebagian juga mempertanyakan kenapa dengan paras setampan itu ia tidak juga punya pendamping.

"Udah fix ganteng bang gk ada yg bisa memungkiri itu, cuma kurang pendamping aja 😁," kata akun @ibra****hchnf. "Ganteng nya tak lekang oleh waktu gak brubah sm skali😁😁," komentar @kevi****nhdnc. "Bisa nggak gantengnya jangan kelewatan....πŸ˜‚πŸ˜‚ Mundur dikittt dounggg," sahut @hels****inxdj.

"Menolak tua aa’ euy πŸ™Œ," ujar pemilik akun @ruly****sdgnn. "Aslinya lebihhh Ganteng... n wangii Parah... Nembus layar HP," imbuh @lind****jnchn. "Tulung kembalikan rambut model ini mboss πŸ˜‚," usul @yoga****jncdh.

Seperti diketahui, Indra Bruggman sudah dikenal luas sejak tahun 90-an karena membintangi sinetron "Jinny Oh Jinny". Dalam sinetron komedi tersebut, aktingnya bersama Diana Pungky berhasil membesarkan pria kelahiran Tasikmalaya tersebut. Beberapa waktu lalu, aktor tampan ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Cita Citata.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait