Diisukan Pindah Agama, Sophia Latjuba Santai Rayakan Ulang Tahun Eva Celia
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Di tengah terpaan isu pindah agama, Sophia Latjuba tampak santai menanggapi prasangka publik. Belum ada konfirmasi apapun, ia malah turut merayakan ulang tahun putri sulungnya, Eva Celia.

WowKeren - Baru-baru ini, Sophia Latjuba menjadi sorotan karena diduga kembali pindah agama. Dugaan itu muncul lantaran mantan kekasih Ariel NOAH tersebut kedapatan mengenakan kalung salib dalam sebuah unggahannya. Seperti diketahui, artis cantik itu sudah resmi memeluk agama Islam sejak 2014 lalu sehingga menggunakan kalung salib menimbulkan banyak pertanyaan dan prasangka.

Belum memberikan komentar apa-apa, Sophia Latjuba justru santai membuat postingan dalam rangka ulang tahun putrinya Eva Celia. Bukan rahasia lagi jika dirinya dan sang putri memang punya hubungan dekat. Kini, anak hasil pernikahannya dengan Indra Lesmana itu sudah nyaris kepala tiga.

Dalam postingan tersebut, Sophia Latjuba mengunggah foto-fotonya bersama Eva Celia dari berbagai masa. Ada potret Eva semasa bayi, kanak-kanak, dewasa, hingga saat melakukan pemotretan bersama dengannya.

"29 years ago this girl came into my life and changed it forever, and I’m so grateful that she chose me to be her Mama. (29 tahun yang lalu, gadis ini datang di hidupku dan mengubahnya selamanya, dan aku sangat bersyukur karena dia memilihku menjadi Mama)," tulis Sophia Latjuba pada postingan Selasa (21/9).


Bukan hanya bersyukur atas kehadiran Eva dalam hidupnya, Sophia Latjuba juga merasa bangga dengan putri tertuanya itu. Selain sudah mengubah hidupnya, Eva juga dinilai mempunyai banyak kelebihan dalam dirinya.

"Eva, you’ve grown into this young lady that turns everything you touch turn into gold, and you do it with the kindest heart, the wittiest humor, the most amazing talent, and such an intelligent mind. I couldn’t be more proud," lanjut Sophia Latjuba.

Jika diartikan, Sophia Latjuba mengatakan bahwa Eva telah tumbuh menjadi wanita muda yang mampu mengubah segalanya menjadi berharga. Menurutnya, Eva mempunyai hati yang baik, humor cerdas, talenta luar biasa, dan pemikiran yang intelektual. Karenanya, ia merasa bangga dengan Eva.

Tak lupa Sophia Latjuba menyampaikan perasaan sayangnya kepada sang putri sulung. "Happy Birthday, baby. I love you to the moon and back. P.S.: Have FUN today!" tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait