7 Momen Mesra Derby Romero Dan Claudia Adinda Usai Umumkan Menanti Kelahiran Anak Pertama
Instagram/derbyromero
Selebriti

Derby Romero dengan antusias umumkan kehamilan istrinya, Claudia Adinda melalui postingan Instagram. Tengah menanti anak pertama, berikut sederet momen uwu pasangan langgeng dan lucu ini.

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga Derby Romero. Pelantun "Tuhan Tolong" itu mengumumkan melalui unggahan Instagram pada Senin (20/9) bahwa istrinya, Claudia Adinda tengah hamil anak pertama mereka. Derby terlihat sangat bahagia serta tak sabar menanti buah cinta pertamanya dengan Claudia.

Kehamilan Claudia menjadi kejutan ulang tahun terbaik untuk bintang sinetron "Kepompong" tersebut. Postingan Derby juga disambut tak kalah antusias oleh netizen.

Derby dan Claudia menikah sejak tahun 2017. Terhitung empat tahun keduanya menjalin bahtera rumah tangga. Selama ini mereka juga jauh dari gosip miring dan selalu mesra di manapun berada. Seperti yang tertangkap pada momen-momen berikut ini.

(wk/rosi)

1. Momen happy umumkan berita kehamilan


Momen <i>happy</i> umumkan berita kehamilan
Instagram/derbyromero

Raut antusias sekaligus bahagia begitu terpancar dari wajah Derby saat mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi seorang ayah. Derby dalam potret di atas, mengelus perut Claudia dengan girang. Netizen pun ikut berbahagia akan kehamilan istri Derby.

2. Momen gowes bareng


Momen <i>gowes</i> bareng
Instagram/derbyromero

Pasangan ini memang selalu bikin baper kapanpun dan di manapun. Kali ini Derby dan Claudia menikmati momen waktu berkualitas mereka dengan bersepeda pada malam hari. Tak lupa keduanya mengabadikan momen mesra tersebut dan memamerkannya ke netizen.

3. Momen romantis saling dukung


Momen romantis saling dukung
Instagram

Derby dan Claudia merupakan sosok pasangan yang menjadi support system untuk masing-masing. Dalam potret di atas, pelantun "Kepompong" dan Claudia tengah berfoto dengan poster bertuliskan film yang diproduseri Derby, "Sekte". Mereka saling bahu-membahu untuk proyek film bergenre horor tersebut. Claudia adalah sosok berbakat dalam menangani kostum untuk film itu.

4. Pemotretan manis dengan baju tradisional


 Pemotretan manis dengan baju tradisional
Instagram/miss_adinda_mae

Derby dan Claudia tampil unyu dalam balutan busana tradisional khas Jawa. Keduanya semakin serasi saat berjejer dan berpose dengan tegak. Derby dan Claudia semakin terlihat serasi bak pasangan yang ada di film-film kolosal. Gimana menurut kalian?

5. Langgeng tanpa gosip miring


Langgeng tanpa gosip miring
Instagram/miss_adinda_mae

Menikah selama empat tahun, rumah tangga Derby dan Claudia jauh dari isu miring. Keduanya juga selalu kompak kendati memiliki jarak usia 3 tahun. Claudia diketahui lebih tua dari Derby. Namun hal tersebut tak menjadi masalah besar untuk dua sejoli ini.

6. Quality time di hong kong


<i>Quality time</i> di hong kong
Instagram/derbyromero

Derby dan Claudia sedang menikmati travelling berdua ke Hong Kong. Pasangan ini tampil kompak dalam balutan busana serba gelap. Keduanya berpose dengan epik dan menatap lurus ke arah kamera.

7. Throwback rayakan Natal


<i>Throwback</i> rayakan Natal
Instagram/derbyromero

Derby dan Claudia tengah merayakan Natal tahun 2020. Jarang diketahui, rupanya Natal adalah momen berkesan untuk pasangan ini. Derby diketahui melamar Claudia di hari Natal pada tahun 2016.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait