'The Queen's Gambit' Berhasil Bawa Pulang Piala Emmy Awards 2021, Bagaimana Kelanjutan Season 2?
TV

Penggemar harus gigit jari usai produser eksekutif Scott Frank dan William Holberg mengatakan bahwa mereka belum memiliki rencana untuk saat ini terkait pembuatan musim lanjutan.

WowKeren - Serial Netflix "The Queen's Gambit" berhasil membawa pulang piala Emmy Awards 2021 untuk kategori Outstanding Limited atau Anthology Series. Tentu saja, capaian ini memunculkan pertanyaan besar di antara para penggemar serial terbatas itu, yakni bagaimana kelanjutan musimnya?

Namun sayangnya, penggemar harus gigit jari usai produser eksekutif Scott Frank dan William Holberg mengatakan bahwa mereka belum memiliki rencana untuk saat ini terkait pembuatan musim lanjutan. Dalam panel virtual, tim produksi mengungkapkan tidak akan ada Musim 2, tidak ada seri sekuel, maupun film lanjutan.

Saat berbicara dengan Deadline, Frank berbagi kekhawatiran umum yang dimiliki penggemar dan pembuat konten ketika sebuah miniseri terbatas atau miniseri menjadi hit besar, tetapi tidak ada tempat lain untuk berkreasi. "Saya merasa seperti kami menceritakan kisah yang ingin kami ceritakan, dan saya khawatir jika kami mencoba menceritakan lebih jauh, justru akan merusak apa yang telah kami ceritakan," ujarnya.


Kendati demikian, Frank dan Holberg, bersama dengan bintang utama Anya Taylor-Joy, menjamin bahwa mereka akan bekerja sama dalam proyek lain. Ketiganya mengatakan kru sudah menjadi seperti keluarga, dan pasti mereka akan menemukan cerita lain untuk disajikan kepada penggemar.

'The Queen's Gambir' sendiri menceritakan Beth Harmon (Taylor-Joy), seorang pemain catur master yang membuat sejarah ketika dia memasuki turnamen catur internasional yang banyak dihuni oleh laki-laki dan mulai menjatuhkan mereka semua. Serial terbatas ini ditayangkan perdana di Netflix pada tahun 2020 dan dengan cepat menjadi serial terbatas bernaskah yang paling banyak ditonton oleh streamer, dengan lebih dari 62 juta rumah tangga menontonnya.

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan aksi lain Taylor-Joy, bisa menyaksikan "Last Night In Soho". Film ini bercerita mengenai seorang wanita muda yang memiliki indera keenam secara misterius mendapati dirinya dibawa kembali ke London tahun 1960-an.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait