Ditangisi Anak Ben Kasyafani, Intip Deretan Gaya Nirina Zubir Tomboi Hingga Chic
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Miliki pesona luar biasa, Nirina Zubir begitu diidolakan oleh putri Ben Kasyafani. Berikut deretan potret Nirina Zubir sukses pukau netizen dengan gaya tomboi hingga chic-nya.

WowKeren - Suksesnya karier Nirina Zubir dalam dunia perfilman Indonesia membuatnya memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, tak terkecuali anak kecil. Belum lama ini Nirina bahkan "ditangisi" oleh putri Ben Kasyafani yaitu Sienna. Bocah cantik itu rupanya sangat ngefans dengan Nirina sehingga saat bertemu dengan idolanya tersebut, Sienna sampai menangis karena senang sekaligus terharu. Sienna rupanya menyukai dan mengidolakan Nirina sejak melihatnya di "Keluarga Cemara".

Pesona Nirina memang tak terbantahkan, sehingga anak kecil pun begitu mengidolakan pelakon "Ali & Ratu Ratu Queens" tersebut. Selain itu sisi dualitas Nirina juga kerap memukau netizen. Perempuan pemilik segudang prestasi itu memiliki gaya penampilan yang unik dan berkelas seperti pada deretan potret berikut ini.

(wk/rosi)

1. Nirina tampil ala artis Bollywood


Nirina tampil ala artis Bollywood
Instagram/nirinazubir_

Nirina berkesempatan untuk menghadiri kondangan dengan konsep India, sehingga dia diharuskan mengenakan pakaian khas negara asal Shahrukh Khan itu. Nirina tampil anggun bak artis Bollywood dalam balutan pakaian khas India. Nah, udah mirip Kareena Kapoor belum?

2. Nirina dengan gaya glamor


Nirina dengan gaya glamor
Instagram/nirinazubir_

Nirina tampil dengan gaya glamor saat menghadiri Festival Film Indonesia 2018. Bintang film "Keluarga Cemara" itu mengenakan gaun panjang warna magenta dan dipadu dengan riasan bold. Nirina turut membawa serta putrinya ke acara tersebut.

3. Nirina dengan aura ala CEO


Nirina dengan aura ala CEO
Instagram/nirinazubir_

Nirina tampil penuh karisma dalam balutan busana formal ala wanita karier. Dalam potret di atas, bintang film "Heart" itu mengenakan blazer batik dan dan celana merah merona. Nirina menata rambutnya dengan elegan. Nah gimana? Udah mirip ibu CEO belum?

4. Momen nirina bergaya feminin


Momen nirina bergaya feminin
Instagram/nirinazubir_

Nirina selama ini dikenal memiliki imej tomboi yang begitu melekat. Namun ada kalanya, aktris kelahiran tahun 1980 ini menunjukkan sisi feminin yang bikin pangling seperti pada momen kali ini. Nirina tampil kalem dalam balutan dress batik dan heels.

5. Nirina Stunning in red


Nirina <i>Stunning in red</i>
Instagram/nirinazubir_

Warna merah memang tak pernah gagal membuat penampilan si pemakai jadi atraktif dan penuh stamina. Nirina terlihat stunning dalam balutan dress merah dan berpose epik dengan latar bebatuan. Aktris berusia 41 tahun itu semakin percaya diri saat mengenakan busana merah menilik dari caption yang ditulisnya.

6. Nirina Super chic saat ke pantai


Nirina Super <i>chic</i> saat ke pantai
Instagram/nirinazubir_

Nirina tampil chic colorful saat bersantai di pantai. Ibu dua anak itu mengenakan tanktop, jeans dan outer dipadu dengan bucket hat super cerah. Nirina menampilkan side profile-nya yang manis. Tahi lalat yang bertengger di bibir bagian atasnya terlihat sangat imut.

7. Nostalgia, Nirina pamer foto jadul bareng geng


Nostalgia, Nirina pamer foto jadul bareng geng
Instagram/nirinazubir_

Nirina mengunggah potret jadul bareng geng. Dalam foto tersebut Nirina terlihat begitu mencolok lantaran rambutnya yang nyentrik abis. Bintang film "Get Married" memiliki rambut pendek berwarna biru terang, sementara ketiga temannya tampil kalem dengan rambut tone gelap. Terlihat ada rekan artis Olivia Zalianty dan Rachel Maryam dalam foto.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait