Ada Donna Harun Dan Roy Marten, 8 Potret Artis Badass Meski Telah Kakek-Nenek
Instagram
Selebriti

Usia boleh tua namun gaya harus harus tetap muda sepertinya menjadi ungkapan yang cocok untuk para selebriti ini. Ada Donna Harun Hingga Roy Marten, inilah deretan potret artis kakek-nenek dengan gaya forever young.

WowKeren - Para selebriti yang berjaya pada tahun 80 hingga 90-an sekarang telah menjadi sosok kakek dan nenek. Kendati telah memiliki banyak cucu, pesona serta gaya mereka tetap kece dan prima tak kalah dengan generasi muda. Usia boleh tua, namun gaya harus tetap muda.

Deretan artis berikut ini lantas dengan percaya diri bergaya di depan kamera dan menuai perhatian netizen. Penasaran siapa dan seperti apa mereka? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Donna Harun


Donna Harun
Instagram/donnaharunofficial

Donna Harun tampil kece dalam balutan kasual yang simpel namun nyaman. Ibunda Ricky Harun itu memadukan kaos, jaket leather, celana jeans dan sneakers. Kendati telah berusia 53 tahun dan memiliki cucu, gaya Donna Harun gak kalah keren dari anak muda lho.

2. Roy Marten


Roy Marten
Instagram/roymarten5213

Roy Marten tampil ganteng dan penuh wibawa dalam balutan batik. Kendati telah memiliki cucu dan berusia 69 tahun, Roy Marten tetap terlihat kece dan keren. Ayah Gading Marten ini tak segan tampil dalam balutan busana batik ataupun setelan jas.

3. Anjasmara


Anjasmara
Instagram/anjasmara

Anjasmara selalu berhasil mencuri perhatian netizen melalui akting serta gaya busananya. Kendati telah memiliki dua orang cucu, penampilan Anjasmara tak kalah memesona dari kalangan artis muda lainnya lho. Kali ini Anjasmara tampil ala cool grandpa dalam balutan busana kasual perpaduan kaos, blazer serta celana pendek.

4. Dian Nitami


Dian Nitami
Instagram/bu_deedee

Soal penampilan, Dian Nitami tak perlu diragukan lagi kestylish-annya. Di usianya yang mencapai setengah abad, Dian Nitami tak pernah gagal memukau netizen dengan padu padan busananya dalam kehidupan sehari-hari atau saat bermain sinetron. Kali ini Dian Nitami tampil ceria dalam balutan blouse putih, celana jeans dan heels cokelat serta belt cantik yang membungkus pinggangnya.

5. Amy Qanita


Amy Qanita
Instagram/amy_r_qanita

Amy Qanita kerap jadi bahan perbincangan netizen lantaran paras awet muda serta gaya busananya yang super inspiratif. Di usia 56 tahun, nenek Rafathar itu super stunning saat liburan. Amy Qanita mengenakan busana nuansa earth tone dengan memadukan straight pants, coat dan boots serta hijab dengan warna senada. Nah, cetar banget kan penampilan ibunda Raffi Ahmad ini?

6. Minati Atmanegara


Minati Atmanegara
Instagram/minatiatmanagara

Minati Atmanegara tak hanya cantik namun juga memiliki body goals di usia 62 tahun. Gaya busananya juga tak kalah dengan gen Z. Kali ini Minati tampil anggun dalam balutan long tunik merah bergaris karya Chintami Atmanegara dipadu dengan celana putih dan sandal. Kendati berbusana simpel, Minati terlihat sangat cantik dan badass.

7. Lydia Kandou


Lydia Kandou
Instagram/lydiakandou_

Lydia Kandou tampil tak kalah kece dari Nana Mirdad dan Naysila Mirdad saat liburan seperti yang tertangkap kamera pada momen kali ini. Mantan istri Jamal Mirdad itu memadukan busana hitam-merah berupa kaos, rok, legging, boots serta beanie dan sarung tangan. Kendati telah bergelar nenek, penampilan Lidya Kandou tetap badass dan kece.

8. Anang Hermansyah-Ashanty


Anang Hermansyah-Ashanty
Instagram/ashanty_ash

Sebentar lagi Anang Hermansyah dan Ashanty akan menjadi sepasang kakek-nenek. Aurel Hermansyah dikabarkan hamil dan telah memasuki usia empat bulan kandungan. Di sisi lain, pasangan ini selalu terlihat romantis dan kompak di manapun dan kapanpun. Kali ini keduanya berdandan bak artis Bollywood dengan mengenakan baju India warna jingga. Anang- Ashanty tampil bak Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru