Niko Al Hakim Tato Nama Xabiru di Lengan Tangan, Tegaskan Satu Hal ini
Instagram/okintph
Selebriti

Di tengah gosip 'gelut' dengan pacar Rachel Vennya, Niko Al Hakim memilih pamer tato bertuliskan nama sang putra. Sambil pamer tato, Niko menegaskan satu hal ini, klarifikasi gosip?

WowKeren - Niko Al Hakim kembali menjadi sorotan karena digosipkan berantem dengan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya. Apabila Rachel telah menegaskan gosip tersebut hanya hoax, Niko tak bergeming.

Ketimbang mengurusi gosip, Niko Al Hakim lebih memilih menunjukkan kasih sayangnya kepada sang putra, Xabiru. Niko rupanya baru menuliskan nama Xabiru melalui tato di lengan atas tangannya.

Kendati tato menyakitkan, Niko Al Hakim menegaskan tak ada yang boleh menyakiti sang putra. "This tattoo hurts (tato ini menyakitkan). so no one's allowed to hurt you bro (jadi tidak ada yang boleh menyakitimu bro)," tulis Niko pada Kamis (30/9).

Niko Al Hakim Tato Nama Xabiru di Lengan Tangan, Tegaskan Satu Hal ini

Instagram Story


Setelah bercerai, hubungan Niko Al Hakim dan Rachel Vennya memang kerap menjadi bahan gosip. Keduanya diketahui masih berhubungan baik demi putra putri mereka, Xabiru dan Chava.

Namun belakangan ini, beredar gosip bahwa Niko dan Salim ribut hingga nyaris adu jotos. Gosip tersebut telah dibantah oleh Rachel Vennya. Ia mengungkap apabila Niko dan Salim bahkan sering jalan bareng dengannya dan anak-anak.

"Hai guys seperti yang pernah aku bilang di video ku yang dulu,” tulis Rachel Vennya di Instagram Story pada hari yang sama. "Aku ngak mungkin menjalin hubungan sama seseorang yang nggak bisa menerima kalau aku harus komunikasi dan ketemu sama ayah anak-anak."

"Dan aku sering kok pergi berempat bahkan kalau anak-anak telepon suruh aku ke tempat ayahnya saat mereka nyariin aku, aku langsung ke sana. Momen berempat tuh sering sekali," cerita Rachel. "Semoga kalian nggak termakan hoaks."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait