Ternyata Ini Video yang Buat Hotman Paris Dianggap Goyang Erotis Hingga Dilaporkan Langgar Kode Etik
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membagikan sebuah video yang membuat dirinya dianggap melakukan goyang erotis hingga dilaporkan Hotma Sitompul dengan tuduhan melanggar kode etik profesi.

WowKeren - Perseteruan Hotma Sitompul dan Hotman Paris Hutapea terus berlanjut. Salah satunya perkara Hotma Sitpompul yang melaporkan Hotman Paris karena dugaan pelanggaran kode etik profesi pengacara.

Namun atas tudingan tersebut, Majelis hakim Dewan Kehormatan (DK) Peradi DKI Jakarta memutus pengacara Hotman Paris tak melanggar kode etik profesi. Hotman pun kini mengatakan bahwa salah satu yang diadukan oleh Hotma Sitompul adalah soal dirinya yang berdansa dengan perempuan cantik.

Ia terlihat membagikan video yang dijadikan Hotma Sitompul sebagai laporannya. Tampak di sana Hotman sedang berjoget dengan seorang perempuan dengan latar belakang pemandangan laut.

"Vidio tiktok yg dibuat tahun 2019 ini dijadikan Pengadu sebagai alasan bhw Hotman Paris melanggar Kode Etik Advokat di tahun 2021. !!" tulis Hotman sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Jumat (1/10).


Hotman kemudian menerangkan bahwa kala itu ia hanya sedang bermain TikTok dan tidak sedang menjalankan tugasnya sebagai pengacara. Kendati demikian, ia memperingatkan Hotma Sitompul untuk bersaing dengannya secara sehat.

"Duhhhhh apa yg terjadi thdp manusia di bumi ini? Emang lagi tiktok sekalian lagi bertugas sebagai advokat?? Ngak ada kaitan kata Majelis Hakim Dewan Kehormatan Advokat!" terangnya.

"Aduh aduh : memang Hotman sudah amat ngetop dan suksee tapi ayok bersaing yg sehat Lae! Udah tua gini ayok hidup tenang damai di bumi! Ini aku sedang serapan dgn roti yg baru di hidangkan istriku! Enaaaj buatan istri ! Ya Mamiiiiiii," pungkasnya.

Tak ayal, video Hotman tesrebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang ramai memberikan dukungan pada Hotman.

"Haahaha.... Jangan turun level kita bang sama orang kayak gitu... God is good all the timeπŸ”₯πŸ”₯β€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘," tulis seorang netter. "Mungkin dia iri Gus ga bisa Deket sama yg Bening2 kaya Gus Hot apa adanya❀️😍," sahut netter yang lain. "Bang Hotman Mentor terbaeeekk πŸ‘πŸ‘πŸ‘, abaikan Bang πŸ˜€," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru