Dihujat Gara-gara Ngomongin Lesty Kejora, Psikolog Ini Murka Hingga Ancam Netizen
Instagram/lestykejora
Selebriti

Salah seorang psikolog ternama ikut menyoroti soal pernikahan siri dan kehamilan pedangdut Lesty Kejora. Sayangnya, ia malah dihujat netizen karena dinilai membela Lesty yang dibully.

WowKeren - Pernikahan pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani memang tengah jadi sorotan saat ini. Siapa pun bisa mendadak muncul dan ikut-ikutan membahas persoalan nikah siri Billar dan Lesti.

Tak terkecuali seorang psikolog ternama, Dr Lita Gading. Namun sayang, psikolog tersebut malah kena hujat dan dibullyoleh haters Lesti. Hal itu lantaran ia yang diduga membela Lesti.

Sadar dirinya diserang netizen, Dr Lita pun murka dan membuat video pembelaan yang langsung viral di media sosial. Ia berujar bahwa selama ini membicarakan soal masalah Lesti, bukan berarti dirinya membela sang biduan.

Dihujat Gara-gara Ngomongin Lesty Kejora, Psikolog Ini Murka Hingga Ancam Netizen

Instagram

Tak sedikit yang menudingnya dibayar Lesti untuk membela istri Rizky Billar itu. Namun di sini, Dr Lita menegaskan bahwa ia sama sekali tak mengenal Lesti.


"Hai haters dengerin ya! Saya beberapa kali ngomong tentang Lesti bukan berarti saya membela dia. Saya itu nggak dibayar sedikit pun oleh Lesti. Tanya Lesti! Saya pun nggak kenal sama dia. Paham kalian!" tegas sang psikolog dengan nada tinggi.

Di sini, Dr Lita murni ingin menegakkan keadilan. "Saya menegakkan ketidakadilan moral yang bisa merusak mental kalian, terutama Lesti. Dia lagi hamil, biarkan saja dia punya privasi sendiri," ujarnya. "Sekali lagi ya, dia pun sudah beberapa kali saya ngomong di media, nggak ada tuh ucapan terima kasih, bukan berarti ini dibayar oleh mereka."

Alasannya berbicara ke publik soal permasalahan Lesti ini karena ingin memberi edukasi. Ia pun tak lupa mengancam netizen yang telah menghujatnya dengan kata-kata tak pantas.

"Saya ini psikolog media yang bekerja sama dengan instansi terkait dan bicara untuk edukasi. Jadi anda para haters yang masuk ke akun saya. Siap-siap kalian diciduk oleh saya," pungkasnya sambil menunjukkan ekspresi melotot.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait