Sama-sama Tak Suka Jadi Pusat Perhatian, Zaskia Mecca dan Suami Ungkap Kegelisahan di Momen Spesial
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca ungkap kegelisahan yang dirasakannya dengan suami di momen spesial tahun ini lantaran sifat sama-sama tak suka jadi pusat perhatian, malah bikin gemas.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca baru selesai memberikan sebuah kejutan yang begitu menggemaskan di hari istimewa sang suami, Hanung Bramantyo. Dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan unik, Zaskia Mecca berhasil mempersiapkan kejutan bak sebuah karnaval kebudayaan di momen pertambahan usia Hanung.

Foto-foto lucu itu pun sudah mejeng di lapak Instagram pribadi artis yang akrab disapa Bia ini. Salah satunya momen persiapan saat ia memakaikan baju tradisional Jawa kepada sang suami.

Hanung terlihat tenang saat dipakaikan sang istri kostum ala orang kerajaan lengkap dengan keris di punggungnya. “Suamiku yang baik, manut aja dikostumin istrinya,” seloroh Zaskia Adya Mecca.

Namun kemudian Zaskia Mecca justru menyebut bahwa di momen istimewa ulang tahun Hanung ini ada kegelisahan yang dirasakan sang suami sama seperti yang dialaminya di momen pertambahan usianya juga. Lucunya kegelisahan itu tak lain adalah tentang kejutan yang terlihat heboh dan sangat menarik sorotan. Padahal ia dan suami memiliki sifat yang sama-sama tak suka jadi pusat perhatian.


Btw, ulang tahun kali ini kita ber2 sama2 gelisah… sama2 ga suka dihebohin dan jadi pusat perhatian sebenernya, jadi satu sama deh,” kelakar Zaskia Mecca.

Gara-gara itu pula Hanung langsung menyampaikan permintaan untuk ultah di tahun mendatang. Ia berseloroh ingin kejutannya agar tak seheboh di tahun ini. “Kerjaannya sama2 bilang, ‘plis tahun depan biasa aja! Jangan heboh! Plis yah jgn kaya tahun ini’,” tandasnya.

Seperti biasa, pasangan ini lagi-lagi berhasil membuat netizen gemas bukan kepalang melihat keunikan potret rumah tangga mereka. Selain ucapan selamat dan doa, warganet juga ramai justru balik menggoda Hanung yang disebut akan mendapat kejutan berbeda tentunya di tahun yang akan datang.

Pastinya gak akan sama dengan tahun ini. Karena tiap tahun akan ada surprise,” goda akun @wahyu******. “Bukan kluarga HB klu g heboh,” ledek akun @laila******. “Smoga samawa sampai akhir hayat....keuarga panutan,” sedang doa akun @okey*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait