Sederet Potret Dorce Gamalama Sebelum Dikabarkan Sakit Dan Hilang Kesadaran
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Kabar tak menyenangkan datang dari Dorce Gamalama yang dikabarkan hilang kesadaran dan dilarikan ke rumah sakit. Kini tengah disorot, berikut sederet potret Dorce Gamalama.

WowKeren - Dorce Gamalama belum lama ini dikabarkan hilang kesadaran dan tidak bisa dibangunkan dari tidurnya. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit dan menjalani perawatan intensif di ICU.

Kabar sakitnya Dorce diungkapkan oleh sang keponakan yang diketahui bernama Mimi saat dihubungi Melaney Ricardo di acara "Kopi Viral". Mimi menjelaskan bahwa detail penyakit Dorce tidak bisa diberitahukan. Ia mengatakan bahwa kejadian Dorce dirawat itu seminggu lalu karena sakit. Dokter lantas sudah mengizinkan Dorce pulang karena kondisinya membaik pada Rabu (6/10). Saat ini kondisi pelantun "Ratu Dangdut" itu kian membaik dan tetap bed rest total.

Kabar kurang mengenakkan ini tentu membuat publik terkejut lantaran selama ini Dorce terlihat sehat-sehat saja. Kini tengah disorot, berikut sederet potret Dorce.

(wk/rosi)

1. Momen bareng Shahrukh Khan


Momen bareng Shahrukh Khan
Instagram/dg_kcp

Dorce rupanya sempat berfoto dengan si Raja Bollywood, Shahrukh Khan. Potret lawas ini tampaknya diambil kala Dorce tengah satu panggung dengan aktor Bollywood tersebut. Netizen dibuat heboh sekaligus kagum akan potret di atas.

2. Dulu Identik dengan kebaya


Dulu Identik dengan kebaya
Instagram/dg_kcp

Saat manggung jaman dahulu, Dorce sering mengenakan kebaya yang membuat penampilannya ikonik. Bakat menyanyi Dorce telah tampak sejak ia memasuki bangku Sekolah Dasar. Dorce kemudian lebih tertarik untuk menekuni dunia tarik suara dan diketahui tak lagi tertarik dengan pelajaran kala memasuki bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

3. Momen akrab bareng host 'Jalan jalan sore'


Momen akrab bareng host 'Jalan jalan sore'
Instagram/dg_kcp

Dorce tengah asyik kumpul bareng Angel Karamoy, Danang Pradana Dieva dan Eko Patrio. Ternyata mereka berempat sedang syuting acara "Jalan Jalan Sore". Potret ini adalah throwback tahun 2019 lalu.

4. Potret Luwes Momong cucu


Potret Luwes Momong cucu
Instagram/dg_kcp

Dorce kini tengah menikmati perannya sebagai nenek. Penyanyi berusia 58 tahun itu diketahui mengadopsi tiga orang anak. Anak-anaknya kini sudah berkeluarga sehingga Dorce ikutan momong cucu. Kebahagiaan lantas memancar dari Dorce kala ngemong cucunya.

5. Pernah jadi sopir Raffi Ahmad


Pernah jadi sopir Raffi Ahmad
Instagram/dg_kcp

Pada tahun 2020 lalu, Dorce sempat menghebohkan publik dengan keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad. Dorce mengaku mendapat mimpi saat bulan puasa. Ia mendapatkan mimpi untuk menjadi sopir suami Nagita Slavina itu. Namun Dorce hanya menjadi sopir sementara, tidak selamanya.

6. Mencetak Rekor MURI


Mencetak Rekor MURI
Instagram/dg_kcp

Dorce menjadi salah satu penyanyi yang berhasil mencatatkan namanya di Museum Rekor Indonesia (MURI). Prestasi tersebut ia dapatkan lantaran berhasil merilis sembilan album sekaligus hanya dalam kurun waktu lima bulan, yaitu sejak November 2005 hingga Maret 2006. Dalam pembuatan album, ia melibatkan 74 orang artis. Nama Dorce pun kini berada di urutan nomor 1883 dalam daftar penerima penghargaan MURI.

7. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
Instagram/dg_kcp

Dorce merupakan sosok artis yang multitalenta. Ia hebat dalam menyanyi, menjadi presenter dan komedian. Terutama dalam dunia musik, prestasinya tak main-main.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru