Nikita Willy Mesra Dipeluk Suami, Pamer Test Pack Konfirmasi Usia Kehamilan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Dalam unggahan Instagram itu, sambil tersenyum bahagia Nikita tampak memamerkan sebuah test pack di tangan kirinya. Ia juga mengonfirmasi usia kehamilannya.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Nikita Willy. Rasa penasaran penggemar bintang sinetron itu kini akhirnya terjawab. Seperti diketahui beberapa hari belakangan, artis tersebut diduga tengah hamil anak pertama dengan sang suami, Indra Priawan.

Sang artis pun secara langsung menjawab rasa penasaran penggemar melalui akun media sosialnya. Pada hari Minggu (10/10), ia pun mengunggah foto bersama sang suami. Dalam foto itu, terlihat Nikita mengenakan baju putih dengan suaminya. Indra terlihat tersenyum bahagia sambil memeluk mesra Nikita. Ia juga mengenakan baju dengan warna senada dengan sang istri.

Sambil tersenyum bahagia, Nikita tampak memamerkan sebuah test pack di tangan kirinya. Dalam unggahan itu, Nikita juga mengonfirmasi usia kehamilannya yang telah memasuki 14 minggu. 


Tak lama setelahnya, Nikita juga mengunggah video yang berisikan momen kebersamaannya dengan Indra. Ia menuliskan bahwa sebenarnya ia ingin memberikan kejutan ke Indra, namun kabar baik soal kehamilannya sudah bocor duluan.

"Seharusnya aku memberitahu rahasia itu pada hari ulang tahun kita," tulis Nikita dalam unggahan video tersebut. "Tapi kabar baiknya telah bocor."

Dugaan kabar Nikita hamil mencuat setelah dokter kecantikan Nadia Alaydrus membuat sebuah unggahan Insta Stories saat menyapa Nikita. Yang ramai mencuri perhatian adalah sebutan yang dilontarkan sang dokter kepada Nikita.

Nadia dengan tersenyum menyapa Nikita dengan sebutan bumil alias ibu hamil cantik. Tanpa berkata apa-apa soal kehamilannya itu, Nikita terlihat spontan melambaikan tangan dan balik menyapa mengarah ke kamera sang dokter kecantikan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait