Antusias Suami Nikita Willy Pamer Video Hasil USG, Pesannya Menyentuh Banget
instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy akhirnya konfirmasi kabar kehamilannya yang sempat jadi dugaan publik. Indra Priawan sang suami tak kalah manis memamerkan hasil USG seraya sisipkan pesan menyentuh banget.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Willy akhirnya buka suara setelah santer diduga tengah berbadan dua. Ramai dibicarakan, Niki kini membenarkan langsung kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya banyak yang menduga Nikita Willy tengah hamil pada potret terbaru bersama sang suami, Indra Priawan. Dugaan itu seolah semakin diperkuat setelah beredar postingan seorang dokter kecantikan yang menyebut Niki dengan panggilan bumil cantik.

Kini Nikita Willy pun membenarkan jika ia sedang hamil dengan usia kandungan memasuki 14 minggu. Tak kalah antusias, Indra juga membagikan kabar bahagia tersebut melalui lamna Instagram pribadinya.

Ia terlihat memajang sebuah foto romantis saat memeluk Nikita Willy dari belakang. Tangannya pun berada di perut sang istri bak tengah mengelus sang calon buah hati yang berada di dalam kandungan. Tak hanya itu, Indra juga terlihat memamerkan video hasil USG untuk pertama kalinya.


Perasaan antusias Indra Priawan jelang menyandang status baru sebagai orangtua pun tergambar dengan sangat jelas. Terlebih dari pesan menyentuh yang dituliskannya pada unggahan di atas.

Soon to be parents. So excited and can hardly wait to meet our little miracle (Segera jadi orangtua. Sangat gembira dan tak sabar menunggu untuk bertemu dengan keajaiban kecil kita),” tulis suami Nikita Willy.

Unggahannya ini pun langsung diserbu dengan reaksi tak kalah manis dari publik. Ucapan selamat sontak membanjiri lapak Instagramnya dengan cepat. Selain itu doa untuk kesehatan dan kelancaran Nikita Willy sang ibu hamil juga bayi dalam kandungannya sampai momen persalinan tiba juga ramai berdatangan.

Sebelumnya, dugaan Nikita Willy tengah hamil calon anak pertama heboh jadi perbincangan setelah muncul unggahan dokter kecantikan Nadia Alaydrus. Dalam sebuah postingan Insta Stories, sang dokter memanggil Niki sebagai bumil atau ibu hamil yang balik dijawab dengan sapaan manis oleh artis 27 tahun tersebut.

“Sama bumil cantik dan kakak Wanda," ujar Nadia Alaydrus di Instagram Story, Jumat (8/10). “Haii,” jawab Nikita Willy saat dirinya dipanggil dengan sebutan bumil.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait