Kembali Viral Video Lawas Al El Dul Saat Diwawancara, Jawaban Polos Dul Jaelani Paling Bikin Ngakak
Instagram/elelrumi
Selebriti

Kembali viral video saat Al Ghazani, El Rumi dan Dul Jaelani diwawancara oleh Deddy Corbuzier. Lantas jawaban Dul yang tampak polos berhasil mengundang gelak tawa.

WowKeren - Baru-baru ini kembali viral video lawas momen di mana Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tampil bersama di layar kaca. Yang mana mereka berkesempatan menjadi bintang tamu di program acara "Hitam Putih" TRans 7.

Pada kesempatan tersebut, Deddy Corbuzier selaku host melakukan sesi wawancara pada ketiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. "Kata orang Al itu ganteng, jago nge DJ, jago main bola, tapi menurut El, Al itu?" tanya Deddy.

"Ya gitu, bener itu," jawab Al singkat lantas membuat para penonton di studio tertawa. Deddy kemudian bertanya pada Dul antara memilih bisa terbang atau menghilang.

Dul lantas memilih bisa menghilang dengan mengungkapkan alasan agar bisa ngintip cewek. "Loe bisa hilang ngintip siapa?" cecar Deddy. "Ceweklah," jawab Dul lantas tersenyum.

Beda dengan Dul, Al justru memilih untuk bisa terbang agar ia dapat berkeliling dunia. "Nah gini kalau orang pikirannya baik bisa terbang," ujar Deddy. "Ngapain, kan entar kalau ngintipin cewek ketahuan," kata Dul lantas dibenarkan oleh Deddy.


Selain itu ada pula momen di mana Deddy meminta Al untuk memilih antara Ariel Tatum atau Pevita Pearce. "Ariel NOAH, aduh, dua-duanya enak sih, asik," jawab Al saat bingung harus pilih yang mana.

Hingga kemudian Deddy beratanya pada El untuk memilih antara main sinetron atau ngeband. "Tergantung uangnya," jawab El lantas mendapatkan sorak dan tepuk tangan dari penonton.

Dan yang tak kalah menarik adalah momen saat Dul ditanya siapa yang paling jago dalam urusan mendekati wanita. "Deketin cewek, siapa yang yang paling laku? Al atau El?" Tanya Deddy.

"Saya," jawab Dul lantas membuat Deddy merasa kesal. "Lain kali ngundang dua aja bisa nggak sih? Nyebelin yang ini," ujar Deddy. Netizen lantas ramai menanggapi momen tersebut.

"Lucu tapi berbobot semua jawabannyaπŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ‘," ujar seorang netter. "Polos banget jawaban mereka πŸ˜‚," sahut netter lainnya. "Ngakak ihh gemes sma al el dul jdi pengen nyubit πŸ˜‚," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait