Dwayne Johnson Pastikan Sudah Tak Lagi Berseteru dengan Vin Diesel
Universal Pictures
Film

Seperti diketahui, kedua bintang itu memang sedang tidak akur karena suatu alasan. Berita tentang perseteruan keduanya juga telah banyak mencuat di media.

WowKeren - Perseteruan antara dua aktor besar Dwayne Johnson dan Vin Diesel masih menjadi perhatian penggemar. Baru-baru ini Johnson kembali berbicara terkait perseteruannya itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Vair, ia mengatakan bahwa keduanya telah mengubur kapak dalam-dalam. Seperti diketahui, kedua bintang itu memang sedang tidak akur karena suatu alasan. Berita tentang perseteruan keduanya juga telah banyak mencuat di media.

Selama wawancara, Johnson menjelaskan bahwa posting Instagram yang mengkritik lawan mainnya membuatnya mendapatkan pertemuan yang menegangkan di mana keduanya memutuskan untuk melepaskan pertengkaran mereka demi kebaikan proyek.


"Yah, ada pertemuan," kata Johnson sambil tertawa. "Saya tidak akan menyebutnya pertemuan damai. Itu pertemuan untuk menuntut kejelasan. Dia dan saya mengobrol dengan baik dan dari obrolan itu menjadi sangat jelas bahwa kami berdua terpisah di ujung spektrum. Kami setuju untuk menghentikannya."

Sebelumnya, aktor itu sempat menyampaikan rasa berterima kasih kepada Diesel melalui Instagram. Ia berterima kasih karena Diesel telah membuatnya menjadi bagian dari waralaba besar "Fast and Furious".

"Seperti yang Anda tahu dan betapa liarnya perjalanan ini, sepuluh tahun yang lalu ketika Anda mengundang saya ke dalam keluarga Fast & Furious Saya berterima kasih atas undangan itu," kata Johnson pada saat itu. "Dan seperti yang Anda tahu, tujuan saya selalu untuk datang ke dunia Fast & Furious dan membantu meningkatkan waralaba dengan cara apa pun yang saya bisa."

Dalam percakapan dengan Collider, produser "Hobbs and Shaw" Hiram Garcia berbicara tentang mengapa The Rock tidak akan berada di babak terakhir The Fast Saga. "Setelah syuting Fast 8 DJ membuat keputusan yang jelas untuk menutup chapter Fast & Furious karena semua alasan yang jelas. Dia berharap semuanya baik-baik saja dan mengalihkan fokus kami ke jalan cerita lainnya," terang Garcia.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait