Putus Komunikasi dengan Nathalie Holscher-Sule, Oma Hetty Kecewa Tak Diundang Di Acara 7 Bulanan?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nenek Nathalie Holscher, Oma Hetty mengaku bahwa kini ia sudah tak pernah lagi berkomunikasi dengan cucunya dan Sule. Bahkan di acara 7 bulanan kehamilan sang cucu, Oma Hetty juga tak diundang.

WowKeren - Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher sebelumnya sempat bersuara soal kisruh rumah tangga sang cucu dengan Sule yang terjadi beberapa waktu lalu. Setelah keributan tersebut terjadi, Oma Hetty mengaku sudah tak pernah lagi berkomunikasi dengan sang cucu dan Sule.

Bahkan Oma Hetty juga tak diundang di acara 7 bulan kehamilan sang cucu. Alih-alih merasa sakit hati dan kecewa, Hetty justru mengaku ikut bersuka cita mendengar kabar kehamilan Nathalie.

"Saya dengernya suka cita, sukses, doa saya semua berjalan dengan lancar, saya lihat saya dikirimin videonya," katanya seperti dikutip dari InsertLive di kediamannya di Jakarta, Jumat (15/10).

Tak hanya itu, Hetty juga mendoakan agar sang cucu diberikan kelancaran dalam kehamilannya hingga persalinannya nanti. "Saya selalu berdoa yang terbaik waktu detik-detik melahirkan semua berjalan dengan lancar. Ya berarti kan 2 bulan lagi ya. Saya selalu berdoa yang terbaik setelah yang terjadi," tambahnya.


Hetty mengaku tak masalah soal dirinya tak diundang oleh sang cucu. "Tanpa saya nggak masalah dan apapun bahasanya it's okay buat saya. Nggak ada (sedih) itu hal biasa, saya lebih mementingkan kesibukan saya," terangnya.

Hetty kemudian mengungkapkan bahwa sampai saat ini ia memang sudah tak pernah saling bertukar kabar dengan cucunya. "Kalau saya jujur memang nggak ada komunikasi. Dan buat saya juga nggak masalah, Kalau prinsip hidup saya itu suka cita aja. Nggak masalah apa pun masalahnya, dengan siapa pun," paparnya.

Bagi Oma Hetty, ia akan selalu berusaha untuk berbuat baik pada setiap orang. Meskipun kebaikan tersebut ternyata tak berbalas kepadanya. "Buat saya dibales syukur, nggak ya nggak masalah," katanya.

Meski merasa heran mengapa hubungannya dengan Nathalie semakin jauh, Oma Hetty mencoba untuk tetap baik-baik saja dan enggan menaruh prasangka buruk. "Kalau menurut saya sih, saya nggak ada masalah. Saya fine-fine aja, saya terbiasa dengan hari-harinya yang tidak perlu memikirkan kenapa-kenapa," pungkas Oma Hetty.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru