Anniversary 1 Tahun, Nikita Willy Kenang Sederet Momen Riweh Saat Hari Pernikahannya
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan kini telah genap berusia 1 tahun. Nikita pun baru-baru ini tampak mengenang sederet keriwehan yang ia alami di hari pernikahannya.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Sabtu (16/10) pernikahan Nikita Willy dan pengusaha Indra Priawan genap berusia 1 tahun. Nikita pun tampak menyambut momen spesial tersebut dengan mengenang beberapa keriwehan yang ia hadapi di hari pernikahan.

Perempuan pemilik nama asli Nikita Purnama Willy itu menceritakan hal tersebut lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. "Tepat hari ini sudah 1 tahun menikah, tapi nggak akan pernah lupa keribetan-keribetan persiapan pernikahan," tulis Nikita mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram.

Dalam slide pertama, Nikita memperlihatkan dirinya saat berdiri di samping sang suami dengan mengenakan kebaya merah. Yang mana kebaya tersebut sudah lama ia impikan untuk dipakai di hari spesialnya.

"Kebaya buatan kak @myrnamyura adalah baju kurung impianku dari kecil pokoknya saat menikah mau pakai baju warna merah buatan Myrna Myura dan aku request sama Kak Myrna yang sederhana designnya (nggak ada warna lain selain merah, nggak pakai cape dibelakang atau ribet2 pokoknya simple lurus aja) dan akhirnya jadilah The Most Beautiful Baju Kurung I’ve ever seen dengan details yang luar biasa 🤩" terang Nikita.


Selanjutnya Nikita menerangkan soal riasan wajah di hari pernikahannya. Perempuan berusia 27 tahun ini mengaku tak pernah mencoba test makeup karena sudah yakin betul hasilnya akan bagus.

"Make up dengan kak @marlenehariman juga menjadi impian saat aku nikah dan untungnya dapat jadwalnya, tanpa test make up, tanpa request ini itu terserah kak Marlene dan wedding stylist aja diapain karena aku yakin hasilnya bagus," paparnya.

Dan yang terakhir adalah soal memakai sunting. Nikita mengaku selama proses pemakaiannya ia dilarang untuk sekalipun mengintip ke cermin karena akan pamali. "Memakai sunting asli dari Alm tante @ellykasim.ek nggak boleh lihat kaca sampai sunting benar benar selesai dipakai, ke kamar mandi pun gaboleh ngintip kaca katanya “pamali” haha," tambahnya.

Namun ternyata Nikita dibuat takjub saat melihat hasil akhirnya. Impiannya untuk menjadi Princess Minang pun terwujud di hari pernikahannya tersebut. "Dan saat selesai lihat kaca i had tears akhirnya jadi “minang princess” beneran impian dari kecil 🥺," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru