Nikita Willy dan Suami Rayakan Pesta Gender Reveal, Jenis Kelamin Anak Tak Sesuai Harapan?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan tampak begitu bahagia usai mengetahui jenis kelamin calon anak mereka. Lewat acara gender reveal, terungkap jenis kelamin si jabang bayi yang berbeda dengan dugaan Indra.

WowKeren - Artis cantik Nikita Willy begitu bahagia setelah mengetahui dirinya mengandung buah cinta pertamanya dengan sang suami, Indra Priawan. Belum lama ini, Niki dan Indra menggelar pesta gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin calon anak mereka.

Pasalnya sebelum ini, Niki dan Indra sengaja tak ingin tahu jenis kelamin bayi mereka saat menjalani USG. Niki langsung menyerahkan hasil USG tersebut kepada tim yang mengatur pesta gender reveal-nya tersebut.

Pasangan ini sengaja melakukan hal tersebut karena ingin membuat kejutan. Baik untuk diri mereka, keluarga besar, serta para sahabat.

"Jadi kita ini belum ada yang tahu nih gender-nya apa. Jadi pas kita waktu itu tahu gender-nya, kita nggak buka. Langsung kita kasih ke orang dekornya," kata Indra di kanal YouTube Niki, Minggu (17/10). "Jadi kita benar-benar surprise hari ini."

Soal harapan, rupanya Niki dan Indra memiliki pendapat berbeda. Jika Niki ingin bayinya berjenis kelamin laki-laki, lain halnya dengan Indra yang ingin mempunyai anak perempuan.


Acara meriah itu tampak dihadiri para sahabat Niki dan Indra. Mereka mengenakan setelan baju berwarna biru, bagi yang berharap jenis kelamin laki-laki dan merah muda bagi yang menduga jenis kelamin perempuan.

Setelah balon dipecahkan Indra, tampak kertas berwarna biru berterbangan menandakan bahwa jenis kelamin anak Niki adalah laki-laki. Hal itu sontak membuat para hadirin tepuk tangan dan memberikan ucapan selamat kepada Nikita Willy dan Indra Priawan.

Berbagai ucapan dan doa terbaik disampaikan para sahabat untuk Nikita Willy dan calon bayi laki-lakinya. Niki sendiri tampak bahagia karena harapannya terkabul.

"So, it's a boy. Berarti tebakan aku tadi benar dan harapannya semoga bisa menjadi anak yang sholeh. Jadi anak yang cerdas dan bisa dibanggakan nantinya," tukas Nikita Willy.

Kendati tak sesuai harapan Indra, namun pria itu tetap bersykur atas hadiah terindah yang diberikan Tuhan. Niki dan Indra pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sahabat yang mendoakan dan menghadiri acara mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait