Disebut Sudah Enak Punya Bisnis dan Endorsement Tapi Masih Sibuk, Larissa Chou Jawab Cerdas
instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou kembali menunjukkan jawaban cerdasnya setelah dipertanyakan perihal kesibukan bekerja. Begini katanya usai disebut sudah enak punya bisnis tapi masih sibuk.

WowKeren - Larissa Chou semakin dikenal sebagai salah satu selebgram saat ini. Hal ini lantaran beragam unggahannya yang disebut menginspirasi dan memotivasi khususnya bagi para wanita juga ibu tunggal yang senasib dengannya di luaran sana. Meski begitu, tak jarang Larissa juga mendapati komentar miring dari sejumlah netizen.

Seperti terbaru ini saat Larissa menjawab pertanyaan netter mengenai kesibukannya. Larissa dalam unggahan Insta Stories mengungkapkan jika ada saja orang yang bertanya mengapa ia masih sibuk padahal memiliki bisnis juga membuka jasa endorse.

Sering banyak yang nanya ‘ngapain kok masih sibuk?’ padahal udah enak tinggal nyantai aja udah punya bisnis dan tinggal ngurusin endorsement,” tulis Larissa mengulangi pertanyaan netizen.

Larissa pun langsung memberikan responsnya. Ia dengan bijak menjelaskan jika kesibukan yang dimaksud oleh netizen tersebut adalah sebuah sikap produktif bagi Larissa. Pasalnya mantan istri Muhammad Alvin Faiz ini tak hanya menilai dari segi materi saja namun juga beragam keuntungan lain di balik kerja kerasnya saat ini.

Itu namanya produktif. Mengisi waktu yang menghasilkan. Kayak ngisi acara, photoshoot dll. Selain menambah relasi, juga bagus untuk menjalin silaturahmi dengan banyak orang maupun orang baru,” jawab cerdas Larissa Chou.


Disebut Sudah Enak Punya Bisnis dan Endorsement Tapi Masih Sibuk, Larissa Chou Jawab Cerdas

Insta Stories/@larissachou

Selain itu menurut Larissa rezeki datang dari mana saja. Termasuk dari kegiatannya yang selalu produktif tersebut. Tak hanya itu, Larissa juga membeberkan poin penting lainnya.

Pada unggahan kedua Larissa menjelaskan tentang pentingnya untuk “menabung” khususnya untuk masa depan. Ia tak ingin merasa cepat puas terlebih hanya mementingkan soal gaya hidup saja.

Dan ‘saving money’ itu bukan untuk besok.. tapi untuk sampai masa depan.. Jadi ya jangan pernah cepat merasa puas apalagi hanya untuk mengutamakan gaya hidup,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, Larissa juga menegaskan jika statusnya saat ini sebagai seorang single parent alias orangtua tunggal dan wanita mandiri membuatnya juga tak hanya fokus kepada diri sendiri. Larissa menjelaskan ada hal lain yang lebih penting yang ia utamakan. Karena itu Larissa percaya bahwa pintu rezekinya pun kkan selalu terbuka dari arah manapun.

Dengan aku yang sekarang adalah wanita mandiri + single mom udah bukan perihal memikirkan diri sendiri tapi ada yang lebih harus aku utamakan,” ucap Larissa Chou. “Jadi aku selalu percaya pintu rejeki itu ga akan tertutup. Dan lelahnya juga akan selalu berkah,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait