Cerita Inul Daratista Paksa Suami Ikut Medical Check Up
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengungkapkan betapa pentingnya menjaga kesehatan. Lantas belum lama ini ia menceritakan momen saat memaksa sang suami, Adam Suseno melakukan medical check up.

WowKeren - Rupanya Inul Daratista menjadi salah satu artis yang begitu disiplin dalam menjaga kesehatannya. Hal itu terlihat dalam berbagai unggahan di laman Instagram milik sang pedangdut.

Tampak di sana Inul sering membagikan momen saat ia sedang berolahraga. Dan baru-baru ini, Inul memperlihatkan dirinya saat sedang melakukan medical check up bersama dengan sang suami, Adam Suseno.

Pada kesempatan tersebut, Inul berkelakar bahwa ia merasa kasihan pada suaminya yang sering dipaksa membuat konten TikTok. Oleh karenanya, kini ia ingin memastikan bahwa Adam dalam kondisi sehat.

"Kasihan si kumis sering tak siksa dianiayašŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£ takut jiwane kurg sehat sekalian tak ajak check up ā€¦ semoga sehat, šŸ’Ŗklo sehat tar di tik tok aku aniaya lagi wkwkwkwkwkšŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£āœŒļøšŸ˜," tulis Inul.


Adam pun dikatakan sempat tak mau ikut pemeriksaan kesehatan hingga akhirnya Inul berhasil memaksanya. "Selalu deg2anā€¦ waswasā€¦ takutā€¦ stress ā€¦ smua pasti dirasakan.Tapi SEHAT itu mahalšŸ˜˜ Si kumis maksa ga mau ikut !!šŸ¤£ krn itu smua deg degan.. dll ā€¦ tapi aku takut klo tak siksa bahaya wkwkwkwkšŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£," tambahnya.

Bukan tanpa alasan, Inul merasa bahwa rutin memeriksakan kesehatan itu sangat penting. "Tapi harus dilakukan karena ini penting buat kita tau kondisi tubuh kitaā€¦ bisa mengukur dan mengobati yg sakit sejak dinišŸ‘makin anda takut makin cemas dan tak mau ke dokter utk check maka jgn salahkan tubuh jika dia berontakšŸ˜˜," jelasnya.

Oleh karenanya, pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur ini mengaku rutin melakukan cek kesehatan setiap 6 bulan sekali. Selain itu, ia juga selalu rajin menjaga asupan dan pola makannya.

"Yg rajin saja kdg masih ini .. ono.. gimana yg ga kontrol ??šŸ¤”Jika tdk mampu utk check ke dokter minimal jaga pola makan dan olah raga juga minum vitaminšŸ‘ ojo ngawuršŸ˜˜Saya medical check up 6 bln skli jika super sibuk 1thn sdh cukup," pungkas Inul.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait