Fitri Carlina Kesal Rachel Vennya Kabur Karantina, Beber Sederet Perjuangan Sepulang dari Amerika
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina mengaku turut kesal dengan kabar Rachel Vennya kabur dari karantina sepulangnya dari Amerika. Fitri lantas membeberkan bagaimana perjuangannya masuk Indonesia setelah pulang dari luar negeri.

WowKeren - Pedangdut Fitri Carlina mengaku turut kesal mendengar kabar Rachel Vennya tak menjalankan karantina sepulangnya dari Amerika. Fitri pun mengaku bahwa dirinya sempat bertemu dengan rombongan Rachel saat pergi ke Amerika Serikat.

Perempuan pemilik nama asli Fitri Dian Puspita ini pun mengaku kaget dan tak menyangka Rachel "Pastinya kaget. Kalau masalah kesel, yah ada keselnya juga," kata Fitri Carlina saat menjadi bintang tamu di program acara "Rumpi" Trans TV yang tayang pada Kamis (28/10).

Fitri pun mengkritik alasan Rachel yang kabur dari karantina karena ingin bertemu dengan anak-anaknya. "Sebenernya lebih jaga keluarga kalau memang sayang keluarga (jadi harus karantina)," tutur Fitri Carlina.

Perempuan 34 tahun ini lantas menceritakan bagaimana perjuangannya bisa masuk Indonesia selepas pulang dari luar negeri. "Karena memang kita aja dari mulai Amerika itu di screening-nya luar biasa. Kita pertama harus kasih tes PCR. Di California itu agak susah carinya," paparnya.


Terlebih lagi menurutnya harga test PCR di Amerika jauh lebih mahal ketimbang di Indonesia. "Sampai kita extand berhari-hari karena nunggu tes PCR lumayan lama. Beda sama New York yang destinasi wisata. Alhamdulillah di sana makin mahal (tes PCR kalau mau cepat)," sambungnya lagi lantas tertawa.

Tak berhenti sampai di situ, perjuangan Fitri masih berlanjut saat ia sampai di bandara. Dia bahkan mengaku harus mengantre sampai berjam-jam untuk mengikuti prosedur.

"Landing, isi form antre dua jam-an. Habis itu PCR lagi, langsung diarahin untuk masuk hotel, ribet deh," jelasnya. Hingga akhirnya Fitri menjalani karantina. "Alhamdulillah kalau saya nurut," ungkapnya.

Seperti diketahui, kasus Rachel Vennya kabur dari karantina pencegahan penyebaran COVID-19 di Wisma Atlet tengah menjadi sorotan publik. Sebagai buntut atas aksinya, sang selebgram harus berurusan dengan pihak berwajib. Dan kini kasus tersebut telah naik ke tahap penyidikan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru