Begini Reaksi Ed Sheeran Tanggapi Cameo-nya di 'Game of Thrones' yang Banyak Dihujat
TV

Ed Sheeran mengakui bahwa penampilan TV-nya di serial HBO yang populer tersebut membuatnya merasa seperti telah melalui pertempuran besar setelah acara itu ditayangkan.

WowKeren - Penyanyi Ed Sheeran akhirnya mengungkapkan bagaimana sebetulnya yang ia rasakan ketika cameo-nya di serial TV "Game of Thrones" banyak mendapat respons negatif. Hal itu disampaikan olehnya selama momen podcast Armchair Expert Dax Shepard pada 1 November.

Dalam kesempatan itu, ia mengakui bahwa penampilan TV-nya di serial HBO yang populer tersebut membuatnya merasa seperti telah melalui pertempuran besar setelah acara itu ditayangkan. Diketahui, Sheeran memainkan seorang prajurit Lannister di musim tujuh episode "Dragonstone."

Sayangnya, penonton GOT merasa bahwa melihat Sheraan menyanyikan balada di hutan abad pertengahan justru mengganggu jalan cerita. "Saya merasa seperti reaksi orang-orang untuk itu semacam memperkeruh kegembiraan saya," paparnya.


Musisi pemenang Grammy itu menjelaskan di podcast bahwa dia terinspirasi untuk mengambil bagian kecil karena dia adalah penggemar berat acara itu. Namun selain karena alasan itu, ada faktor lain ketika dia ingin mengejutkan temannya, Maisie Williams di lokasi syuting.

Awalnya, Sheeran memandangnya sebagai cara untuk mengurangi pukulan karakter Arya Stark yang secara mengejutkan terbunuh dalam naskah aslinya, fakta yang dibocorkan sejak awal oleh lawan mainnya sendiri Sophie Turner (Sansa Stark) di panel konvensi penggemar. Beruntung bagi penggemar GOT, penampilannya tidak bertepatan dengan kematian Arya, dan karakter Maisie kemudian menjadi salah satu wanita paling dicintai di serial HBO.

"Dia luar biasa," kata Ed tentang Maisie. "Saya tidak berpikir mereka telah menulis akhir cerita. Itu dimaksudkan untuk menjadi musim terakhirnya, tetapi ternyata tidak. Dan sebagai kejutan baginya, (mereka mendapuk) saya."

Sementara itu, baru-baru ini Sheeran telah dikonfirmasi positif COVID-19. Menyusul kabar ini, ia akan melakukan isolasi dan beristirahat dari jumpa pers maupun pertunjukan langsung menyusul beberapa hari sebelum album studio barunya dirilis.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru