Devano Danendra Makin Semangat Berkarya Ciptakan Lagu Sendiri, Ingin Diapresiasi Orang-orang Hebat
Instagram/devdanendra
Musik

Devano Danendra mengungkap semangat antusiasme dalam berkarya di bidang musik. Devano rupanya sudah punya target untuk meraih penghargaan di bidang musik.

WowKeren - Devano Danendra makin fokus meniti karier di bidang musik. Salah satu musisi muda berbakat Tanah Air ini pun makin semangat menciptakan karya-karya lagu baru demi mencapai tujuannya. Rupanya, putra pedangdut senior Iis Dahlia ini sudah punya goals yang ingin dicapai.

Salah satunya, Devano Danendra rupanya punya mendapatkan Piala di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI). Alasannya, Devano Danendra mengaku ingin jika karya-karyanya diapresiasi dan diakui oleh tokoh-tokoh hebat.

Devano Danendra mengatakan, ingin merasakan bagaimana karyanya mendapat pengakuan dari orang-orang hebat yang berkecimpung di dunia musik. Untuk itulah sebagai patokan ia ingin menyabet piala bergengsi tersebut.

"Aku mau merasakan gimana karya itu diapresiasi orang-orang hebat," kata Devano Danedra dilansir dari Suara.com pada Rabu (10/11).

Sebagai pembuktian diri, Devano Danendra pun telah membuat karya terbaru. Devano Danendra telah menciptakan sendiri lagu yang berjudul "Cerita Remaja". Lagu tersebu diciptakan Devano Danendra sekaligus untuk mengisi soundtrack di salah satu series yang dibintangi oleh artis berusia 19 tahun itu.


Menariknya, putra Iis Dahlia ini hanya membutuhkan waktu sekira empat jam untuk lagu tersebut. Nantinya, hits ini akan diperuntukkan untuk series terbarunya, "Teluk Alaska".

"Baca skrip, karena ceritanya dari novel. Garis besar, benang merahnya seperti apa. Aku kasih tiga lagu dan ini yang diambil," beber Devano Danendra.

Meski begitu, Devano tak mau begitu saja lagu "Cerita Remaja" hanya dinikmati sebagai bagian dari series. Ia ingin "Cerita Remaja" bisa dinikmati semua kalangan, tak terkecuali mereka yang usianya sudah dewasa.

"Aku mau membuat lagu ini universal, nggak mau membuat lagu untuk remaja, tapi semua generasi. Jadi pesannya itu untuk mengenang, mengingat kembali masa-masa remaja," terang Devano.

Membuat lagu bukan kali pertama dilakukan Devano Danendra. Sebelumnya ia juga sudah membuktikan kepiawaiannya merangkai kata di usia 17 tahun. Selain mampu menciptakan karya, lagunya bersama sang pacar, Naura Ayu bertajuk "Harmoni" juga menyabet AMI Awards.

Maka dari itulah, Devano Danedra berkeinginan membawa pulang lagi piala tersebut. "Waktu itu kan sebagai penyanyi anak-anak, sekarang remaja," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru