Kocak, Devano Danendra dan Syifa Hadju Mendadak Ditilang Polisi Saat Syuting 'Teluk Alaska'
Instagram/@devdanendra
Selebriti

Terlibat dalam satu proyek web series berjudul 'Teluk Alaska', Devano Danendra dan Syifa Hadju kedapatan ditilang polisi saat syuting gara-gara lakukan hal ini.

WowKeren - Devano Danendra kini sedang terlibat satu proyek yang sama dengan artis cantik Syifa Hadju. Keduanya diketahui terlibat proyek web series berjudul "Teluk Alaska".

Menariknya baru-baru ini, ada salah satu momen syuting keduanya yang jadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran adegan saat Devano Danendra dan Syifa Hadju sedang naik motor.

Semula adegan naik motor tampak berjalan lancar. Namun tiba-tiba, seorang polisi menghampiri keduanya dan meminta Devano serta Syifa Hadju untuk berhenti.

Rupanya hal itu lantaran polisi tersebut mendapati pelanggaran yang dilakukan oleh Devano dan Syifa Hajdu. Karena itu, polisi tersebut berniat untuk menilang keduanya.

Tak ingin salah paham, Devano lantas menjelaskan jika dirinya dan Syifa Hadju tengah melakukan adegan untuk keperluan syuting. Polisi tersebut pun langsung memaklumi. "Oh," kata si polisi sambil meminta Devano untuk melanjutkan.


Mengetahui itu, banyak netter mengaku terhibur. Bahkan tak sedikit yang mengaku sampai terpingkal-pingkal mendapati polisi tersebut tak mengetahui jika ada proses syuting.

"Ngakak," tulis akun @ad*****ar. "Yahh take ulang dah wkwk," komen akun @nd****kd. "Wkwkakakak teluk alaska kan rameeee," tambah akun @ag*****ia.

Namun di sisi lain, ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya menurut mereka, adegan yang dilakukan Devano dan Syifa Hadju dinilai memang melanggar aturan. Netter pun khawatir jika sampai ada pihak yang mencontoh tindakan keduanya itu.

"Lahhh kan bener pak polisi ya lagi kerja," tulis akun @vi****al. "Ketahuan syutingnya gak izin dulu soalnya ya emang bukan dijalurnya, bisa ganggu pengguna lain," sahut akun @ri****ka. "Itu kan jalan yg bukan utk motor, memang ini utk film tapi kan takutnya nanti ditiru di kehidupan nyata oleh yg lain yg mungkin belum tau aturan itu," timpal akun @sa****02.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru