Makin Dekat Hari Pernikahan, Cupi Cupita Minta Mahar Kripto ke Calon Suami Tajir?
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita membagikan unggahan foto bersama calon suaminya, Bintang Bagus. Diketahui rencananya Cupi akan menikah pada 19 November mendatang di Bandung.

WowKeren - Cupi Cupita akan segera menikah dengan kekasihnya yang bernama Bintang Bagus. Rencananya pernikahan mereka akan digelar di Bandung pada 19 November mendatang.

Jelang hari pernikahan yang makin dekat, Cupi terlihat membagikan unggahan foto romantis lewat akun Instagram pribadi. Dalam foto, Cupi dan sang pujaan hati tampak sedang menikmati waktu bersama di sebuah tempat dengan pemandangan malam yang begitu indah.

Bersama dengan unggahannya ini, Cupi menulis keterangan foto sangat menarik. "Melem ini sayangku kamu lain sekali," kata Cupi di bagian caption Instagram pada Rabu (17/11).

Sementara itu di unggahan lain, Cupi membagikan potret bersama calon suaminya yang tak kalah romantis. Mereka tampak kompak menoleh ke arah kamera. Keduanya terlihat sedang menikmati hidangan lezat ketika makan malam.


Menariknya, Cupi membahas soal mahar dalam unggahannya ini. Ternyata Cupi dan Bintang Bagus memang belum menemukan mahar yang pas untuk pernikahan mereka. Alhasil, Cupi pun meminta pendapat netizen terkait kripto

"Makin malem makin menarik aja kamu sayang… Lagi ngobrolin salah satu dari mahar nanti, Kasih saran dong kriteria kripto yg punya potensi masa depan, kegunaan dan fundamental yg jelas. Yg pasti bukan bitcoin," kata Cupi. "Kalian pilih apa?atou serahin ke calon suamiku aja… ngbrol dong kasih saran,cupi mau bagi2 rejeki lagi ya buat yg beruntung."

Cupi Cupita

Instagram

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar rumor bahwa Cupi dikira tertekan hingga diisukan telah dijodohkan orangtua dengan om-om tajir. Yang mengejutkan, Cupi pamer emoji wajah sedih seolah tak menyangkal dugaan itu.

Di sisi lain, Bagus sendiri dikenal sebagai seorang duda kaya raya dengan satu orang anak. Ia diketahui memiliki beberapa usaha mulai dari usaha di bidang kuliner, peternakan, pertanian dan yang lainnya. Terbaru, calon suami Cupi ini berencana membuka bisnis clothing.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait