Kronologi Ribut Terkuak, Frederika Cull Disebut Kabur Ketika Sang Bunda Tergeletak Pingsan
Instagram/yulia.peers
Selebriti

Yulia Peers menceritakan kronologi awal ketika ribut dengan Frederika Cull hingga akhirnya lapor polisi. Bahkan ibunda Frederika ini mengakui punya bukti ditinggal begitu saja oleh putrinya dan sang mantan suami.

WowKeren - Konflik Frederika Alexis Cull dengan sang bunda, Yulia Peers makin memanas. Sebelumnya Frederika telah membantah kabur dari rumah seperti yang dilaporkan ibunya ke polisi.

Namun kali ini Yulia mengungkap bahwa dirinya merasa dianiaya oleh Frederika dan mantan suaminya sehingga harus melapor ke Polres Tangerang pada 16 Oktober lalu. Yulia pun menceritakan kronologi ribut dengan Frederika dan ayah tirinya itu. Ketika mereka datang ke rumah, ada perebutan anjing kesayangan Yulia hingga terjadi perdebatan sengit.

"Saya dipiting jadi pada saat datang ada perebutan anjing ya, tapi saya sudah teriak karena saking besarnya rumah saya teriak," kata Yulia Peers sambil menangis ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (22/11) seperti dilansir dari DetikHOT.

"Jangan sampai mereka masuk ke rumah saya, tapi dia menantang silakan panggil polisi itu mantan saya ya. Dan ini anjing harus dibawa Frederika mendorong saya dari pintu ya," sambung Yulia Peers.

Bahkan Yulia mengaku punya bukti foto saat dirinya pingsan. Ketika Yulia pingsan, Frederika dan sang mantan suami meninggalkannya.

"Ada fotonya," jelas Yulia Peers. "Sopir saya foto saya sudah ngegeletak dan mereka kabur."


Dari kejadian itu, Yulia melaporkan mantan suaminya ke pihak berwajib. Sementara untuk Frederika masih berstatus sebagai saksi.

"Saya laporin mantan saya, tapi Fred adalah saksi di situ. Ada pemeriksaan," ungkap Yulia Peers. "Saya masih memandang dia anak saya."

"Mungkin sekarang saksi nanti kalau ada pengembangan mantan suaminya ya tidak menutup kemungkinan bisa jadi tersangka," pungkas pengacara Yulia, Sunan Kalijaga.

Selain masalah kabur dari rumah yang diperkarakan Yulia Peers, Frederika juga mendadak diklaim merupakan keturunan Keraton Sumedang. Namun belakangan Putri Indonesia 2019 ini menyebut pengakuan keturunan Keraton Sumedang itu adalah ide dari sang bunda.

"Ini semua bermula dari ide ibu saya yang meminta kepada saudari Nonky (salah satu keluarga Keraton) untuk memasukkan nama saya kedalam keluarga Keraton," jelas Frederika.

"Dan dari cerita yang berkembang bahwa keadaannya tidak pas dan terbalik, sehingga berbagai pihak yang selama ini membantu saya dengan tulus dan baik merasa dirugikan," sambung Frederika.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait