7 Potret Velove Vexia, Resmi Dipersunting Pengusaha Sukses
Instagram/velovevexia
Selebriti

Resmi melepas status single, Velove Vexia dipersunting oleh kekasih hatinya, Zakry Sulisto. Publik pun dibuat terkejut lantaran aktris berusia 31 tahun itu jarang mengumbar kisah asmara.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Velove Vexia yang resmi dipersunting oleh kekasih hatinya, Zakry Sulisto. Velove memamerkan potret pernikahannya di Instagram pada Selasa (23/11). Usut punya usut, aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu telah melangsungkan pernikahan sejak 11 November silam di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta.

Hal ini tentu membuat publik heboh, lantaran mantan kekasih Raffi Ahmad itu jarang mengumbar kehidupan asmara. Publik pun juga dibuat penasaran akan sosok suami Velove. Zakry diduga merupakan keponakan Presiden Komisaris PT. Bumi Resources, Suryo B Sulisto. Suryo juga mendirikan Satmarindo Group dan menjadi Ketua Dewan Kehormatan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) pada masa jabatan 2015-2020. Kabarnya Zakry kini bekerja sebagai pengusaha saham yang sukses.

Akun Instagram Velove hingga kini dibanjiri oleh ucapan selamat baik dari netizen maupun rekan artis. Resmi melepas status single, yuk simak sederet potret Velove di sini!

(wk/rosi)

1. Potret pernikahan


Potret pernikahan
Instagram/bazaarindonesia

Kabar menikahnya Velove sukses membuat netizen heboh. Pasalnya perempuan berusia 31 tahun jarang mengumbar kehidupan asmaranya. Potret di atas adalah ketika ia dan Zakry tampaknya usai mengucap ijab qabul dan sah menjadi pasangan suami istri.

2. Aktris sekaligus model


Aktris sekaligus model
Instagram/velovevexia

Velove terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2000. Ia memulai debut akting di tahun 2007 dengan membintangi sinetron bertajuk "Olivia". Kemudian Velove banyak membintangi berbagai judul sinetron hingga FTV serta film layar lebar. Diantaranya film "Cinta Laki-Laki Biasa", "Chrisye", "Hujan Bulan Juni" serta masih banyak lainnya. Ia juga seorang model dan kerap mempromosikan brand terkenal, salah satunya Dior.

3. Putri pengacara beken


Putri pengacara beken
Instagram/velovevexia

Velove merupakan putra pengacara terkenal OC Kaligis. Pengacara berusia 79 tahun itu telah menangani banyak kasus, baik untuk kalangan artis, selebritis, pejabat, dan kasus yang menyedot perhatian banyak orang. Salah satu kasus selebriti yang pernah ditangani ayah Velove itu adalah skandal video syur mirip Ariel NOAH, Luna Maya dan Cut Tari. Serta banyak kasus lain yang telah ditangani OC Kaligis.

4. masuk nominasi wanita tercantik di dunia


masuk nominasi wanita tercantik di dunia
Instagram/velovevexia

Kecantikan Velove mampu menarik perhatian netizen dunia. Bintang film "Cewek Gokil" ini pernah masuk dalam nominasi 100 Wanita Tercantik Di Dunia versi TC Candler pada tahun 2020. Tak hanya cantik, Velove juga memiliki gaya super stylish yang selalu mencuri perhatian.

5. Penyanyi cilik dan model video klip


Penyanyi cilik dan model video klip
Instagram/velovevexia

Sebelum aktif di dunia seni peran, Velove memulai karier sebagai penyanyi cilik pada tahun 2000 lalu. Aktris kelahiran Manado ini merilis sebuah album bertajuk "Velove" dengan salah satu singlenya yang berjudul Tikus Nakal. Velove juga muncul di serangkain video klip sebagai model, di antaranya Ihsan Tarore ("Karena Aku Lelaki"), The Titans (Bila), Irwansyah ("Kau Yang Sempurna"), dan kolaborasi Yovie Widianto, Tulus serta mendiang Glenn Fredly ("Adu Rayu").

6. Gemar membaca buku berbau sains


Gemar membaca buku berbau sains
Instagram/velovevexia

Dibalik kesibukannya sebagai seorang aktris dan model, Velove memiliki hobi membaca buku terutama yang berbau sains. Diakui Velove membaca buku demi menggali banyak informasi adalah salah satu hal yang ia digemari selain mengejar karier keartisan. Velove mengakui dirinya adalah sosok yang selalu penasaran akan suatu hal. Ia tak sungkan mengutarakan pendapat serta pemikirannya tentang problematika yang tengah terjadi di dunia. Di potret kali ini, Velove berkesempatan untuk hadir dan menjadi saksi pemberian penghargaan terhadap empat orang ilmuwan wanita yang berhasil melakukan penelitian program nasional L'oreal-UNESCO for Women in science 2018 di Raffles hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan

7. Disebut mirip artis korea


Disebut mirip artis korea
Instagram/velovevexia

Netter kerap menyebut Velove mirip dengan beberapa aktris ternama Korea Selatan. Ia disebut-sebut mirip Park Shin Hye, bintang "The Heirs". Tak hanya disebut mirip calon istri Choi Tae Joon itu saja, Velove juga dipuji bak kembar dengan Suzy.

You can share this post!

Related Posts