Anggiat Pasaribu Sempat Pingsan Usai Cabut Laporan Terhadap Arteria Hingga Dibawa ke Klinik
Instagram/ahmadsahroni88
Nasional

Anggiat Pasaribu sempat terlibat dalam cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11). Kala mencabut laporan terhadap Arteria pada Rabu (24/11), Anggiat dilaporkan sempat pingsan.

WowKeren - Anggiat Pasaribu telah mencabut laporan terhadap politisi Arteria Dahlan pada Rabu (24/11) kemarin. Diketahui, Anggiat sempat terlibat dalam cekcok dengan ibunda Arteria di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11).

Namun, Anggiat rupanya sempat pingsan di Polresta Bandara Soetta usai mengurus pencabutan laporan tersebut. Clanse Pakpahan selaku kuasa hukum Anggiat mengungkapkan bahwa kliennya sedang sakit.

"Memang dia sakit," ujar Clanse, dikutip dari detikcom pada Kamis (25/11). "Dia (Anggiat) ada penggumpalan darah di otak. Udah pernah diangkat juga operasinya itu."

Clanse mengungkapkan bahwa Anggiat dibawa ke klinik usai pingsan. Anggiat kemudian pulang ke rumah setelah diperiksa oleh dokter.

Lebih lanjut, Clanse mengungkapkan bahwa Anggiat akan mendatangi Gedung DPR RI pada Kamis siang ini. Anggiat hendak meminta maaf secara langsung kepada Arteria dan ibundanya.


"Makanya ingin cepat-cepat ini tuntas supaya dia tidak terlalu lama terpuruk dengan persoalan seperti ini," kata Clanse.

Sementara itu, Arteria yang merupakan anggota Komisi III DPR RI mengungkapkan bahwa dirinya akan bertemu dengan Anggiat di Ruang Fraksi PDIP siang ini. "Nanti yang bersangkutan akan ke ruangan saya, tapi karena tidak muat, jadi ke ruang rapat fraksi jam 13.00 WIB di Nusantara I, lantai 7, ruang 704," ungkap Arteria pada hari ini.

Arteria sendiri sebelumnya telah menjelaskan bahwa sudah ada upaya mediasi yang dilakukan melalui politisi PPP Hasan Husaeri Lubis. Karena menghormati Hasan, Arteria pun mengaku akan mempertimbangkan opsi berdamai dengan Anggiat.

"Jadi tentunya akan kami pertimbangkan. Pastilah saya hormat, sama semua yang senior-senior saya hormat," kata Arteria pada Rabu kemarin.

Di sisi lain, Hasan selaku mediator sempat mengungkapkan bahwa suami Anggiat sedang dalam pemeriksaan. Meski tak terkait langsung dengan kasus perselisihan sang istri, suami Anggiat yang berpangkat letnan satu (Lettu) kini diproses kesatuannya karena ketahuan pergi ke Bali untuk pengobatan tanpa izin.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait