Terungkap Alasan Irwan Mussry Minta Maia Estianty Agar Tak Punya Anak Lagi
Instagram
Selebriti

Maia Estianty mengaku bahwa sebenarnya ia masih bisa hamil. Lantas apa yang membuat sang suami, Irwan Mussry meminta Maia agar tidak punya anak lagi setelah menikah dengannya?

WowKeren - Maia Estianty kini telah hidup bahagia bersama dengan Irwan Mussry. Lantas baru-baru ini ia mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak mau hamil lagi setelah menikah dengan suaminya tersebut.

Padahal Maia mengaku di usianya yang masih 45 tahun ini masih ada kemungkinan dirinya untuk bisa hamil lagi. Rupanya keputusan tersebut berdasarkan permintaan Irwan yang memang tak mau punya anak dari Maia.

"Akunya sih masih bisa (memiliki anak), cuma Mas Irwan sudah nggak mau," kata Maia seperti dikutip dari kanal YouTube Sule, Kamis (25/11). Maia kemudian membeberkan alasan mengapa Irwan bersikap demikian.


Bukan karena tak suka dengan anak-anak, rupanya sang suami tak mau memiliki anak darinya karena takut nanti akan ditinggalkannya wafat. Mengingat kini usia Irwan tidak lagi muda.

"Jadi, dia sudah hampir 59 (tahun). Dia bilang, kalau dia punya anak di umur 59, nanti anaknya umur berapa (ketika) dia tinggalkan, gitu lho," tutur Maia. Mantan istri Ahmad Dhani ini kemudian mengungkapkan bahwa mungkin sang suami tak akan berpikir demikian bila mereka bertemu 10 tahun yang lalu.

Bisa saja Irwan jadi sangat ingin memiliki anak dari Maia bila keduanya bertemu lebih awal. "Mungkin kalau (aku dan Irwan) ketemu 10 tahun lalu, beda cerita," kata Maia.

Kendati demikian, Irwan sudah merasa cukup memiliki tiga anak dari Maia. Irwan juga memperlakukan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani begitu baik meski ketiganya bukan anak kandung Irwan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru