Kini Bahagia dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Beri Pesan Soal Buah dari Bersabar
Instagram
Selebriti

Maia Estianty kini tampak hidup bahagia setelah menikah dengan Irwan Mussry. Lantas belum lama ini mantan istri Ahmad Dhani tersebut memberikan pesan soal buah dari bersabar.

WowKeren - Nama Maia Estianty sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selain dikenal sebagai musisi dan produser yang andal, kehidupan pribadinya juga kerap menjadi sorotan publik.

Terlebih soal kabar perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Maia sempat tak bisa bertemu dengan ketiga anak lelakinya meski ia yang mendapat hak asuh.

Pernah mengalami pahitnya kegagalan rumah tangga, pada akhirnya perlahan-lahan Maia mulai menata hidup. Kini ia bisa bertemu dengan ketiga anak lelakinya. Tak hanya itu, Maia juga membuka hati dan menikah lagi dengan Irwan Mussry.

Dan kini juri "Indonesian Idol" itu pun tampak hidup bahagia setelah menikah lagi. Lantas baru-baru ini Maia berhasil menyita perhatian warganet saat ia membahas soal buah dari kesabaran.

Dalam unggahannya di Instagram, Maia memajang potret dirinya yang tersenyum manis. Mengiringi unggahannya, Maia menjelaskan bahwa setiap manusia akan melewati jalan berliku dalam hidupnya.


Pada saat itulah Maia berpesan agar tetap bersabar. Karena dengan bersabar, Tuhan akan memberikan hasil akhir yang begitu indah di luar dugaan yang tak kala membuat seseorang menjadi lebih bahagia dari kehidupan sebelumnya.

"“SABAR”….. manusia akan melewati jalan berliku dan penuh dengan tanjakan curam untuk naik ke puncak gunung, harus melewati jalan yang susah dulu, nanti ketika di atas, ada pemandangan indah menanti di puncak gunung”," tulis Maia.

"Kita manusia memang kadang harus melewati perjalanan yang nampaknya buruk dulu untuk nanti mendapatkan yang terbaik dan terindah….Jadi sabar ya guys !!!" pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Maia tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. "Oooiiyyy cakep amataaaaannn 😍😍Ngomongin sabar, kayanya ud jadi bagian diri aku deh mba " ujar Kalina Oktarani. "Pada satu kesempatan baik pasti akan tercapai ya bun❤️,😘 Yakin...Haqul Yaqin," sahut Virnie Ismail.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait