Ayu Ting Ting Kirim Hadiah Jauh-jauh ke Korea Selatan untuk Nam Joo Hyuk, Dapat Julukan Ini
instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting auto bikin netizen iri setelah kedapatan memberikan hadiah istimewa untuk Nam Joo Hyuk, bongkar fakta ini saat dikira mengirimkan barang yang berbeda

WowKeren - Panggung hiburan dan dunia entertainment Korea Selatan memang tengah begitu populer dan memiliki banyak fans di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Bahkan banyak suguhan dari lagu hingga film dan drama asal Negeri Ginseng ini digandrungi kalangan artis Indonesia. Sudah bukan pemandangan yang baru jika belakangan ini banyak selebriti yang terang-terangan mengungkapkan kekaguman mereka terhadap boygroup atau girlgroup hingga aktor Korea Selatan.

Pedangdut Ayu Ting Ting misalnya. Ayu merupakan salah satu artis Indonesia yang begitu menggandrungi budaya Korea. Tak hanya drama dan lagu-lagunya, Ayu juga memiliki beberapa seleb Korea yang diidolakannya.

Terbaru Ayu menjadi perbincangan hangat usai kedapatan mengirimkan hadiah untuk aktor Nam Joo Hyuk yang dikaguminya. Hal tersebut ia ungkapkan langsung dalam unggahan di akun Twiter terverifikasinya.

Mulanya Ayu mengunggah penampakan foto pohon Natal kecil yang terlihat sangat cantik dan menggemaskan. Pohon natal tersebut bahkan sudah lengkap dengan setiap detail hiasannya ditambah sebuah kartu ucapan yang tentunya tertera nama ibunda Bilqis di sana. “For my honey Joo Hyuk,” cuit Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Kirim Hadiah Jauh-jauh ke Korea Selatan untuk Nam Joo Hyuk, Dapat Julukan Ini

Twitter/@aytingnew92


Tak hanya satu, Ayu mengaku mengirimkan jauh-jauh dua hadiah sekaligus ke Korea Selatan untuk pemain “Start Up” ini. Untuk yang kedua, Ayu rupanya mengirimkan sebuah buket bunga cantik untuk sang idola.

Bahkan ia sendiri sempat membagikan update mengenai kado istimewanya tersebut yang sudah sampai di agensi Nam Joo Hyuk, Soop Management. Foto kado kedua itu langsung dipamerkannya dalam unggahan di Insta Stories.

Ayu Ting Ting Kirim Hadiah Jauh-jauh ke Korea Selatan untuk Nam Joo Hyuk, Dapat Julukan Ini

Insta Stories/@ayutingting92

Aksi Ayu tentunya membuat fans Nam Joo Hyuk lainnya iri bukan main. Beragam komentar kocak pun berdatangan hingga ada juga julukan lucu “fans bermodal” yang disematkan kepada Ayu lantaran rela mengirimkan hadiah jauh-jauh untuk sang idola di momen Natal.

Liat kak Ayu ngasih gift gitu berasa Nam deket bgt huhu~,” kata @ainur******. “Totalitas bgt teh,” sebut akun @sksk*****. “Gemes banget jadinya ya Kak Ayu,” ujar akun Twitter @namjoo*****.

Kak ayu adalah fans yg bermodal kawan,” celetuk @riya******. “Aku mundur deh,” kelakar akun @jae******. “Wadoooo sainganku bidadari depok,” seloroh akun @rinrin****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait