Salmafina Sunan Bagikan Momen Syahdu Kebaktian Natal Bareng Pacar, Tatapan Mesra Bikin Meleleh
Instagram
Selebriti

Tak hanya pacaran, Salmafina kompak melakukan ibadah bareng kekasihnya yang merupakan anak pendeta. Terbaru di momen Natal hari ini, Salma dan sang pujaan hati melakukan kebaktian bareng.

WowKeren - Diketahui Salmafina Khairunnisa saat ini berpacaran dengan anak pendeta yang bernama Greivance Lumoindong. Setelah beberapa waktu go public, Salma dan kekasih barunya itu pun sudah tak segan pamer kemesraan di media sosial.

Tak hanya pacaran, pasangan kekasih ini juga kompak melakukan ibadah bareng. Terbukti dari unggahan Instagram Story Salma terbaru pada hari ini, Sabtu (25/12). Dalam salah satu postingan, Salma dan kekasihnya terlihat ikut kebaktian hari Natal. Salma juga membagikan  foto mesranya bersama Greivance dalam bentuk kolase.

Salma

Instagram Story

Tampak pasangan kekasih itu duduk bersebelahan kemudian memperlihatkan pose kocak. Ada juga pose mesra romantis ketika Salma saling tatap dengan sang pujaan hatinya itu.

Di keterangan unggahannya, Salma hanya menyematkan keterangan singkat. "Wkwkwk Merry Christmas (emoji pohon natal dan santa)," tulis mantan istri Taqy Malik ini singkat.


Salma

Instagram Story

Sementara itu di unggahan lain Salma juga pamer foto bersama kekasihnya yang tak kalah romantis. Terlihat keduanya berada di sebuah tempat dengan pohon Natal yang diisi ornamen warna-warni di belakang mereka.

Sayangnya putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini tak memberi keterangan lain dalam unggahannya selain empat emoji terbahak. Walau begitu, nampaknya Salma begitu bahagia bisa menghabiskan waktu bersama kekasihnya itu di Hari Natal.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga sempat memberi peringatan tegas di postingan Salma ketika memajang foto bersama anak pendeta. Ia mengatakan bahwa calon pendamping Salma harus melewati serangkaian tes darinya.

"SIAPAPUN YANG PUNYA NIAT BAIK SAMA ANAK KESAYANGAN SAYA @salmafinasunan HARUS MELEWATI SAYA DENGAN SCREENING KETAT," kata Sunan Kalijaga. "Siap 86," balas Salma.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait