Krisdayanti Beber Alasan Tak Ikut Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Liburan Ke Turki
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Krisdayanti ternyata punya alasan khusus mengapa tak bergabung dalam perjalanan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ke Turki. Yang mana, keluarga Gen Halilintar juga tengah berada di Turki.

WowKeren - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah berlibur ke Turki. Liburan kali ini terbilang spesial lantaran Aurel memboyong Anang Hermansyah dan Ashanty juga adik-adiknya untuk bertemu dengan keluarga besar Gen Halilintar termasuk kedua orangtua Atta.

Namun, sosok Krisdayanti diketahui tak ikut dalam perjalanan tersebut. Dalam vlog YouTube Atta, KD hanya terlihat mengunjungi Aurel, Ashanty, dan Anang sebelum mereka berangkat ke Turki.

KD pun mengungkap alasan dibalik absennya ikut ke Turki. Ia mengklaim perjalanan mereka awalnya direncanakan ke Bali namun batal lalu berpindah destinasi ke Turki.

Alhasil, KD pun tak bisa bergabung ke perjalanan tersebut. Bukan tanpa sebab, ia menyebut anggota DPR RI masih tak diperbolehkan untuk bepergian ke luar negeri.


"Karena rutenya, tadinya kan ke Bali kami pikir masih bisa pergi untuk domestik. Karena mengingat saya juga masih dalam proses reses juga," ujar KD dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia. "Lalu memang ada edaran dari fraksi kita yang tidak mengizinkan untuk pergi tugas ke luar negara."

Sementara itu, KD juga menyebut sang suami, Raul Lemos tak bisa bepergian sementara waktu lantaran banyaknya tugas dan kesibukan yang harus diselesaikan. "Itu yang lebih memberatkan. Dan juga Raul hingga hari ini juga masih mempersiapkan banyak pekerjaan-pekerjaannya," beber KD. "Mengingat di Timor Leste kan mayoritas agamanya semua nasrani, jadi persiapan akhir tahun, tutup tahun itu banyak yang dipersiapkan gitu."

Meski belum bisa ikut, KD mengaku senang akhirnya Aurel bisa bertemu dengan keluarga Atta dan begitupun sebaliknya. Ia berdoa agar perjalanan keluarganya ke Turki diberi keselamatan dan kelancaran hingga kembali lagi ke Tanah Air.

"Jadi ini menjadi momen yang baik sekali," ungkap KD. "Saya tentu walaupun belum bisa ikut serta, tentu sangat mendoakan dan saya cuma titip doa berangkat, pulang selamat, dan utuh gitu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait