April Jasmine Pancing Emosi Netizen Usai 'Syuting' Video di Lokasi Pemakaman
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

Awalnya, tidak ada yang janggal dalam unggahan April Jasmine. Bersama Ustadz Solmed, April terlihat khusyuk berdoa. Lantas, mengapa netizen malah jadi julid?

WowKeren - Segala hal yang berhubungan dengan April Jasmine agaknya selalu disorot. Bagaimana tidak, April selalu berhasil memancing reaksi netizen dalam setiap gerak-geriknya. Seperti yang terjadi baru-baru ini, April kembali membuat netizen ricuh gara-gara postingan Instagram terbarunya.

Awalnya, tidak ada yang janggal dalam unggahan video Instagram April. Bersama Ustadz Solmed, April berziarah di makam keluarga. Layaknya pengunjung lain, April dan Ustadz Solmed terlihat khusyuk membaca doa.

April tak kuasa menahan air matanya. Ia mengaku sangat rindu. Ustaz Solmed pun terlihat mencium batu nisan dengan penuh kasih sayang.

"Ayah Emak... Kami datang, kami rindu😭 Doa kami selalu untuk ayah emak," tulis April di bagian caption. "Semoga Allah SWT melapangkan kubur ayah emak, menjadikan kubur ayah emak Roudhoh min riyadhil jannah😇."


"Air mata ku menetes mengingat kejadian di bulan Juli, kepergian ayah emak begitu cepat, dirumah jadi begitu sepi tanpa ayah emak," tambah April. "Kebiasaan kami cium tangan dan meminta doa ayah emak sebelum pergi dan masuk rumah sudah tidak bisa lagi😭😭 semua sudah yang terbaik dari Allah SWT biarlah rindu ini kami sampaikan dengan doa2 untuk ayah emak…😢😇."

Bukannya ikut mendoakan, netizen malah memberikan cibiran pedas untuk April. Sebagian netizen menganggap sikap April merekam video di makam tidaklah etis.

"Doain orangtua harus di update apa ya 😂," komentar pemilik akun @ifda***ebri tertawa sinis. "Buat pencitraan shayy..😂," balas akun @putr***essa. "Mksh sudah mewakilkan😂 istrinya norak sumpah.semua di pamerin di sosmed.smpai jiarah pun di pamerin," sahut akun @aldy***412. "Setiap aktivitas sll dposting hihiii😮😮," sindir akun @qo***l.

"Astagfirullah ko bs yha syuting ambil video di makam ortu? Gw sih boro2, mo liat nisan emak aja udah nangis," cibir akun @mj_u***_la. "Apa apa serba diupload dishare nettizenn jga udh bsa menilai tolong klo yg nge-share 2 itu hal yg positif yg bsa ditiru jngn pamer duniawi aja ya Bu ustadz..." timpal akun @omsha***ty_89. "Kayanya ustad panutan kita ini kalah ama istrinya ..jadi mskipun banyak hal2 yg salah(tdk pantas)...ustad nurut2 aja🤭🤭😁😁," tambah akun @adeliafa***azahra.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru