Juli: Kasus Pelecehan Seksual Kris Wu
Selebriti

Ada skandal, kontroversi, putus cinta, kencan dan berita pernikahan sepanjang tahun ini. Intip kejadian heboh apa saja yang mewarnai industri hiburan Korea selama paruh kedua 2021.

WowKeren - Kris Wu mungkin bukan member EXO lagi dan lama tidak berkarier di industri hiburan Korea Selatan. Namun skandalnya yang mengejutkan tetap mengguncang penggemar K-Pop.

Kris Wu dilaporkan melakukan pelecehan seksual 30 gadis, termasuk remaja di bawah umur, setelah membuat mereka mabuk. Meskipun Kris Wu telah menyangkal semua tuduhan, brand-brand besar memutuskan untuk segera mengakhiri kontrak mereka. Kris Wu ditahan kepolisian Beijing pada akhir Juli.

Juli juga diwarnai deman drakor, kali ini "Nevertheless" yang dibintangi Han So Hee dan Song Kang. Drama JTBC diadaptasi dari webtoon populer yang dibaca banyak orang. Karakter Yoo Na Bi (Han So Hee) sukses membuat pemirsa gregetan hingga viral.

Kabar putus juga mewarnai bulan Juli. Dikonfirmasi bahwa Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE setelah menjalin hubungan selama satu tahun enam bulan. Penggemar sedih, tapi tetap mendukung keduanya.

Namun pada 29 Juli, Kwon Mina ditemukan tak sadarkan diri setelah melakukan percobaan bunuh diri lagi. Sehari sebelumnya, mantan member AOA itu menuliskan surat tulis tangan untuk meminta maaf kepada semua orang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel