November: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Umumkan Menikah
Selebriti

Ada skandal, kontroversi, putus cinta, kencan dan berita pernikahan sepanjang tahun ini. Intip kejadian heboh apa saja yang mewarnai industri hiburan Korea selama paruh kedua 2021.

WowKeren - Setelah rentetan skandal mengejutkan di bulan-bulan sebelumnya, November diwarnai oleh berita bahagia. Salah satunya dari Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang berkencan cukup lama.

Pada 23 November, diumumkan bahwa Park Shin Hye sedang hamil dan ia akan menikah dengan Choi Tae Joon pada 22 Januari. Tak pernah mengumbar kemesraan, mereka sebenarnya telah menjalin hubungan selama empat tahun.

Chen EXO menambah kebahagiaan di bulan November dengan mengumumkan bahwa sang istri tengah mengandung anak kedua mereka. Menikah awal 2020, bayi pertama mereka lahir pada April 2020.

Dari industri musik, BTS sukses menggelar konser tatap muka pertama mereka setelah dua tahun, "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat selama empat hari. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan membukan konser dengan spektakuler dan emosional.

Namun ada kabar menyedihkan dari Lovelyz. Girl grup besutan Woollim Entertainment itu bubar setelah bersama selama tujuh tahun sejak debut mereka pada 2014. Mijoo, Sujeong, Yein, Jiae, Jisoo, Kei dan Jin meninggalkan Woollim sementara leader Baby Soul memperbarui kontraknya dengan agensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel