Agustus: Skandal Kencan Lucas WayV
Selebriti

Ada skandal, kontroversi, putus cinta, kencan dan berita pernikahan sepanjang tahun ini. Intip kejadian heboh apa saja yang mewarnai industri hiburan Korea selama paruh kedua 2021.

WowKeren - Skandal kencan Lucas WayV mengejutkan penggemar di bulan Agustus. Sejumlah wanita menuduhnya melakukan gaslighting, membuat fandom besar sang idol tidak lagi percaya padanya.

Secara khusus, Lucas dituduh berselingkuh oleh orang-orang yang mengaku mantan pacarnya, melakukan hubungan seksual tanpa pengaman, menjelek-jelekkan member grup dan acara TV, mengambil keuntungan dari penggemar, dan banyak lagi.

Lucas mengaku salah dan menyesali perbuatannya di masa lalu. Saat ini ia masih menghentikan aktivitasnya dengan NCT dan WayV. Ada cukup banyak penggemar yang menantikannya kembali.

Agustus juga diwarnai kabar kencan antara Lee Min Ho dan Yeonwoo Momoland. Dispatch mengklaim bahwa keduanya telah menjalin hubungan secara diam-diam. Namun agensi membantah tegas rumor kecan artis mereka.

Berbeda dengan Yeonwoo, Joy Red Velvet justru memutuskan go public dengan Crush setelah hubungan mereka terciduk oleh media. Hingga kini keduanya masih berkencan dan bahkan menunjukkannya secara terbuka.

Bobby iKON menambah kejutan lain di bulan Agustus dengan mengumumkan bahwa ia akan menikah dan pacarnya sedang hamil. Pada September, ia menjadi ayah dari seorang bayi laki-laki.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel