Oktober: Skandal Aborsi Kim Seon Ho
Selebriti

Ada skandal, kontroversi, putus cinta, kencan dan berita pernikahan sepanjang tahun ini. Intip kejadian heboh apa saja yang mewarnai industri hiburan Korea selama paruh kedua 2021.

WowKeren - Kim Seon Ho menjadi salah satu aktor paling populer di tahun 2021 berkat penampilannya di drama "Start-Up" dan "Hometown Cha-Cha-Cha." Namun pada 17 Oktober, mantan pacarnya yang bernama Choi Young Ah menuduh Kim Seon Ho memaksanya untuk aborsi dengan janji palsu pernikahan dan hidup bersama.

Skandal aborsi nyaris menghancurkan karier Kim Seon Ho, yang mengaku salah dan meminta maaf. Karena kontroversi tersebut, ia meninggalkan "2 Days & 1 Night" dan keluar dari film-film yang dibintanginya. Namun berkat pengungkapan yang dilakukan Dispatch, karier Kim Seon Ho terselamatkan.

Teman dan kenalan Kim Seon Ho dan Choi membantah tuduhannya, sehingga opini publik Korea berayun mendukung sang aktor. Perusahaan memulai kembali iklan mereka yang menampilkan Kim Seon Ho, dan ia tetap membintangi film debutnya "Sad Tropics."

Selain skandal aborsi Kim Seon Ho, rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) juga sukses mengejutkan publik. V dikabarkan berkencan dengan Joanna Chun setelah kunjungannya di sebuah pameran seni. Ia terlihat bersama kedua orangtua Joanna, sultan Paradise Group.

Big Hit Music merilis pernyataan resmi, membantah rumor kencan V dan Joanna Chun. V sendiri juga menanggapi rumor secara pribadi melalui postingan Weverse yang penuh dengan emosi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel