September: Fenomena 'Squid Game'
Selebriti

Ada skandal, kontroversi, putus cinta, kencan dan berita pernikahan sepanjang tahun ini. Intip kejadian heboh apa saja yang mewarnai industri hiburan Korea selama paruh kedua 2021.

WowKeren - "Squid Game" yang dirilis Netflix di hari libur Chuseok meraih kesuksesan besar dan menjadi fenomena di dunia. Drama tentang kompetisi bertaruh nyawa ini menjadi acara Netflix terpopuler sepanjang masa dengan 142 juta pemirsa sejak dirilis pada 17 September dan peringkat pertama di 94 negara.

"Squid Game" menceritakan 456 orang yang dililit hutang yang bergabung dengan game mematikan untuk memenangkan hadiah sebesar 45,6 miliar won. Serial ini dibingangi Lee Jung Jae, Park Hae Soo dan Jung Ho Yeon sebagai pemeran utama.

Kesuksesan besar "Squid Game" menjadi fenomena di dunia dengan hal-hal ikonik dari drama yang menjadi viral, seperti kostum penjaga kompetisi dan boneka maut Young Hee. Para pemainnya, terutama Jung Ho Yeon, mendulang popularitas yang tinggi.

September juga diwarnai prestasi dari industri musik, yakni kesuksesan debut solo Lisa BLACKPINK (Black Pink). Lisa memecahkan serangkaian rekor album artis solo wanita dengan "LALISA" dan menyamai rekor yang sebelumnya dibuat BLACKPINK dengan "The Album."

Konflik antara Kwon Mina dan AOA yang berlangsung sejak tahun lalu juga memasuki babak baru di bulan ini. Dispatch merilis percakapan mereka di grup chat, membalik opini tentang siapa korban dan pelaku. Jimin dan Seolhyun mendapatkan respons yang berbeda.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel