Ibunda Gaga Muhammad Ngaku Tak Punya Uang, Awkarin Soroti Tas Gucci Berharga Fantastis
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin menyoroti tas Gucci yang dipakai ibunda Gaga Muhammad saat hadir di kanal YouTube Nikita Mirzani. Ia pun menyinggung soal ibunda Gaga yang mengaku tak punya uang.

WowKeren - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah belum lama ini hadir di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Ia pun memberikan berbagai klarifikasi terkait banyaknya berita miring yang beredar soal dirinya dan putranya yang kini dipenjara.

Pada kesempatan tersebut ia juga mengungkapkan bahwa pada saat kecelakaan yang terjadi di tahun 2019, kondisi keuangan keluarganya benar-benar sedang habis-habisan. Menurut pengakuannya, saat itu dia sudah berkomunikasi dengan Ameilia Edelenyi, ibunda Laura Anna untuk menceritakan kondisinya.

Dengan menceritakan kondisi tersebut, Janariyah berharap agar keluarga Laura mengerti alasan mengapa dirinya tak bisa membantu sepenuhnya biaya pengobatan Laura. Termasuk soal biaya perawatan Laura pasca menjalani operasi.

Pernyataan Janariyah itu kemudian mendapatkan sorotan dari sahabat Laura, Awkarin. Sang selebgram seolah menyanksikan pernyataan ibunda Gaga yang mengaku tak punya uang untuk membantu biaya pengobatan Laura.


Ibunda Gaga Muhammad Ngaku Tak Punya Uang, Awkarin Soroti Tas Gucci Berharga Fantastis

Instagram Story

Karin kemudian menyoroti tas yang dipakai Laura saat bertemu Niki. Ia kemudian meminta bantuan fanbase-nya untuk mengecek harga tas hitam dengan mereka Gucci yang dipakai Janariyah.

Rupanya ibunda Gaga tersebut mengenakan tas Gucci model Black Leather GG marmont Metalasse Medium Bag. Tak hanya itu, tas tersebut juga memiliki harga fantastis senilai Rp35 juta.

"Itu tasnya Gucci gak sih? Coba liatin dong wkwk @awkarin.wearing," tulis Karin di Instagram Story-nya, Kamis (6/1). "Beli popok katanya gak ada duit," tambah Karin saat harga tas Gucci yang dipakai ibunda Gaga terungkap.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru