Nabila Syakieb Puji Sosok Suami yang Justru Lebih Dewasa Meski Usia Beda 7 Tahun
Instagram/nsyakieb85
Selebriti

Menurut Nabila, suaminya adalah sosok yang dewasa dan bisa mengemong dirinya. Sedangkan, ia sendiri menyebut dirinya mudah panik sehingga sang suami bisa mengimbanginya.

WowKeren - Tak jarang perbedaan usia yang terlalu jauh kerap menjadi sorotan dalam pernikahan. Apalagi ketika sang istri rupanya memiliki usia yang lebih tua dari sang suami.

Namun rupanya, usia bukanlah penghalang untuk kehidupan pernikahan yang bahagia. Nabila Syakieb baru-baru ini blak-blakan berbicara mengenai suaminya yang berusia lebih muda darinya. Diketahui, Reshwara Argya Radinal berusia lebih muda 7 tahun darinya.

Menurut Nabila, suaminya itu adalah sosok yang dewasa yang bisa mengemong dirinya. Sedangkan, ia sendiri menyebut dirinya mudah panik sehingga sang suami bisa mengimbanginya.

"Nah pada saat gue pacaran sama dia, menurut gue dia tuh tipikalnya dewasa," ujarnya dikutip dari kanal YouTube The Sungkars, Minggu (6/2). "Ngemong, dengan gue si ribet, panikan, apa segala macem, dia tuh kayak menyeimbangkanlah."


Meskipun usia Reshwara 7 tahun lebih muda, Nabila justru menilai tingkat kedewasaan Reshwara jauh di atas para mantan kekasihnya, terutama mengenai cara berpikir. "Jadi pemikiran dia menurut gue, kalau dibandingin dengan mantan-mantan gue yang umurnya lebih tua dari gue, kayaknya dia paling mature. Gue ngerasanya lebih yakin," lanjutnya.

Sementara itu, Nabila dikenal sebagai salah satu aktris Tanah Air. Oleh sebab itu, tak jarang profesinya itu membuat dia harus beradu akting dengan pria lain. Terkait hal ini, Nabila mengatakan bahwa suaminya itu tak pernah cemburu.

Hal itu jugalah yang membuat hati Nabila luluh. Ia pun yakin bahwa Reshwara adalah sosok belahan jiwanya. "Balik lagi ke kitanya, yakin atau enggak. At that time gue yakin sama dia. Dia juga mature sebelum waktunya," kata Nabila.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait