Rezky Aditya Sempat Positif Covid-19, Tapi Malah Merasa Disayang Citra Kirana Karena ini
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya mengaku kurang rajin memakai masker dan mencuci tangan sehingga terpapar Covid-19. Namun Rezky Aditya justru 'rela sakit' karena merasa disayang Citra Kirana, kok bisa?

WowKeren - Rezky Aditya mengaku pergi meninggalkan Citra Kirana dan putra semata wayang mereka, Athar. Rupanya Rezky sempat terpapar Covid-19 hingga tak bisa tidur bersama istri dan anaknya tercinta.

"Aku harus meninggalkan Citra dan Athar selama 12 hari kita nggak tidur bareng," ungkap Rezky Aditya dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (15/2). "Itu rasanya bener-bener tersiksa banget."

Rezky Aditya mulai merasakan gejala ketika sedang bersiap untuk syuting film. Diakui Rezky, ia sedikit bandel terkait menggunakan masker dan mencuci tangan yang sepatutnya rajin dilakukan sepanjang pandemi Covid-19.

"12 hari yang lalu, aku lagi prepare film baru di kantor. Trus aku batuk nih. Ini perasaan kok nggak enak banget. Langsung parno pakai masker," tutur Rezky. "Sejujurnya enggak (pakai masker). Bukan ngeremehin, emang nggak taat sama masker sama cuci tangan."


Awalnya Rezky Aditya enggan melakukan tes swab dan hanya ingin isolasi mandiri. Hanya saja Citra Kirana bersikeras meminta Rezky yang keadaannya memburuk untuk memastikan terpapar Covid-19 atau tidak.

Sikap Citra Kirana selama Rezky Aditya terpapar Covid-19 dipuji so sweet. Wanita yang akrab disapa Ciki tersebut diceritakan tak memperlihatkan ketakutan tertular sehingga Rezky merasa amat disayang.

"Tapi kamu kuat banget sih yang. Aku bener-bener ngerasa disayang banget sih. Dia dateng ke dalam UGD, semua isinya di situ pasien Covid kan," beber Rezky. "Aku ngerasa disayang banget, punya istri yang bener-bener sayangin gue banget. Enggak takut dia ama Covid."

"Aku kasihan ngelihat kamu. Soalnya kamu kayak yang langsung diem," timpal Ciki. "Aku rela deh begini liat kamu sayang begini," tandas Rezky yang kini telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Citra Kirana dan Rezky Aditya memang tak henti-hentinya memperlihatkan sisi romantis. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 tersebut juga berhasil melewati cobaan rumah tangga ketika Rezky dihadapkan rumor punya anak dari wanita lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait