Robert Pattinson Akui Syuting 'The Batman' Adalah Hal Tersulit Sepanjang Kariernya
DC Entertainment
Film

Aktor tersebut merinci tekanan besar saat memerankan Batman, baik dalam popularitas maupun mentalitas, serta bagaimana tekanan dari kesibukan peran itu memengaruhinya.

WowKeren - Robert Pattinson saat ini tengah ditunggu-tunggu aksinya oleh para penggemar yang tak sabar dengan rilis film "The Batman". Pattinson pun semakin banyak menjalani wawancara kesana-kemari seiring dengan kian dekatnya rilis film tersebut.

Dalam salah satu wawancara baru-baru ini, ia mengakui bahwa memerankan Batman adalah yang tersulit sepanjang kariernya di dunia akting. Dalam sebuah wawancara dengan GQ, Pattinson berbicara semua tentang pengalamannya ketika mengambil peran Batman dan pengaruh terhadap dirinya, tidak hanya sebagai aktor tetapi juga secara pribadi.

Secara khusus, aktor tersebut merinci tekanan besar saat memerankan Batman, baik dalam popularitas dan mentalitas, dan bagaimana tekanan dari kesibukan peran itu memengaruhinya. Pattinson berbicara tentang efek Batman pada kariernya secara keseluruhan dan bagaimana dia sekarang mungkin akan diakui sebagai bahan pokok DC selama bertahun-tahun yang akan datang.


"Saya sangat sibuk sepanjang waktu, melakukan sesuatu yang juga merupakan tekanan super tinggi," kata Pattinson. "Sejauh ini merupakan hal tersulit yang pernah saya lakukan. Saya masih memerankan Batman di penghujung hari, meskipun dunia mungkin akan berakhir."

Selama bertahun-tahun kemunculan Caped Crusader di layar lebar, Pattinson bukanlah aktor pertama yang mengungkapkan kesulitan ekstrem. Bahkan pendahulunya yang paling baru, Ben Affleck, mengakui bahwa banyak aspek yang membuat karakter bisa sangat sulit, mulai dari latihan ekstrem dan diet hingga kondisi mental yang terganggu.

Komitmen kuat Christian Bale juga tampak jelas. Aktor yang menunjukkan sejumlah besar otot untuk peran tersebut dan mengakui betapa sulitnya peran tersebut.

"The Batman" awalnya dianggap sebagai spin-off dari Batman Ben Affleck setelah "Batman V Superman". Namun, aktor tersebut kemudian meninggalkan film setelah menyerahkan peran DC sepenuhnya, hingga sutradara utama Matt Reeves mengambil alih proyek tersebut. Pattinson kemudian resmi di-casting pada Mei 2019 dan, setelah beberapa penundaan, film tersebut akhirnya akan rilis pada 4 Maret 2022.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait