Luna Maya Sempat Berjuang Lawan COVID-19 Varian Omicron Selama 6 Hari, Alami Gejala Berat?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Baru diungkapkan, Luna Maya ternyata sempat dinyatakan positif COVID-19 varian Omicron dan berjuang selama enam hari agar bisa sembuh. Begini ceritanya.

WowKeren - Pengakuan tak terduga diungkapkan Luna Maya belum lama ini. Pasalnya Luna Maya mengaku jika dirinya sempat terpapar COVID-19 varian Omicron.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Luna Maya di channel YouTube pribadinya. Luna Maya mengaku jika dirinya berjuang melawan COVID-19 selama enam hari lamanya.

"Akhirnya kembali lagi di kantor. Cerita dikit kemarin selama enam hari lima malam sempat babang Omi (Omicron) datang menghampiri," ungkap Luna Maya dikutip pada Kamis (17/2).

Beruntung, Luna Maya akhirnya bisa sembuh. "Alhamdulillah hari keenam antigen negatif," beber Luna Maya.

Untuk memastikan, Luna Maya kembali melakukan antigen di hari ketujuh. Dan ternyata hasilnya benar-benar negatif. Luna Maya pun bersyukur lantaran tak terinfeksi dalam waktu yang cukup lama.

"Ternyata nggak selama yang dipikir. Alhamdulillah dapat rezeki gejalanya nggak berat ya," kata Luna Maya.


Luna Maya pun mengaku jika dirinya berusaha untuk tidak panik dan langsung melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah. Luna mengatakan bahwa selama terinfeksi, ia mengalami gejala yang tak cukup berat.

"Sejauh ini aku nggak panik. Pas aku nyoba santai, rasanya kayak flu biasa," beber mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Menambahkan, Luna Maya mengaku bahwa dirinya hanya mengalami demam tinggi di hari pertama. Sementara di hari kedua dan selanjutnya, ia mengalami pusing dan flu.

"Cuma pusing terus ini (dahi) berat ya, ya kayak flu berat. Demamnya cuma semalam, minum paracetamol sudah. Jadi aku enggak merasa yang gimana-gimana," pungkas Luna Maya.

Kini, Luna Maya pun sudah bisa beraktivitas seperti biasanya. Ia pun sudah mulai kembali disibukkan dengan urusan pekerjaannya yang padat.


(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait