Ayu Ting Ting Umumkan Tes PCR Terkini, Hasil Lukisan Buatannya Saat Isoman Bikin Takjub
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkapkan bagaimana hasil tes PCR terbarunya. Selain itu, sang pedangdut juga sukses membuat warganet takjub dengan lukisan hasil buatannya selama menjalani isolasi mandiri.

WowKeren - Belum lama ini Ayu Ting Ting diketahui menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus COVID-19. Ia pun diketahui menjalani isolasi mandiri dengan berada di kamar lantai dua rumah rumahnya.

Kabar baiknya, pelantun lagu "Sambalado" itu tidak perlu berlama-lama isolasi mandiri atau isoman. Karena hasil PCR ibu satu anak tersebut sudah dikatakan negatif.

Hal itu dikabarkan Ayu via Instagram Story-nya, Jumat (18/2). Tampak di sana Ayu membagikan potret hasil PCR nya tersebut. "Alhamdulillah back to normal," jelasnya.

Di sisi lain, Ayu juga tampak memberikan kejutan spesial untuk para penggemar yang sudah mendoakan kesembuhannya. Kejutan itu berupa lukisan yang ia buat sendiri selama menjalani isolasi mandiri.


Ayu menunjukkan hasil lukisan bertema winter. "Isolasi mandiri kemarin and this is for you guys. Alhamdulillah, berkat doa kalian semua, aku sehat dan bisa kembali beraktivitas lagi sekarang, yuhu. Yeorobun saranghae," tulis Ayu sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram.

Tak ayal, unggahan Ayu tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut senang dengan kabar Ayu dinyatakan negatif dari COVID-19. Selain itu banyak pula dari rekan artis terlihat takjub melihat hasil lukisan Ayu.

"Wahhh pesen satu kali lukisannya .. hebat bisa lukis ๐Ÿ‘๐Ÿ˜" komentar Cita Citata. "Kerennn๐Ÿ˜" puji Jenita Janet. "Alhamdulillah buk ayu.kamu yg begitu banyak bakat.serba bisa.selamat utk tampil lagi di tv.kami butuh csndaan km di tv.semoga sehat terus buk ayu.jg kesehatan ya," sahut netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait